Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 27 Agu 2018 - 22:18:56 WIB
Bagikan Berita ini :

Airlangga: Fadel Muhammad Tak Bisa Lagi Bicara Golkar

24mulai-tancap-gas-airlangga-siap-jadikan-jokowi-presiden-dua-periode_m_176098.jpeg.jpeg
Airlangga Hartarto (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto angkat suara perihal potensi perpecahan dukungan Golkar jelang Pemilu 2019.

Airlangga mengklaim, internal Partai Golkar solid mendukung bakal paslon Capres dan Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

"Kalau DPP (Golkar) sih solid," katakata Airlangga di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Senin (27/8).

Hal ini disampaikan Airlangga sekaligus menepis pernyataanpolitikus senior Golar Fadel Muhammadyang menyebut Gokar tak solid mendukung Jokowi sehingga berpotensi perpecahan dukungan seperti pada pilpres 2014.

Airlangga menegaskan, bahwa Fadel Muhammad saat ini tidak bisa lagi berbicara tentang partai karena sudah mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) pada Pemilu 2019.

"Pak Fadel Muhammad itu sudahnyalonjadi DPD dan sudah diterima pencalonannya oleh KPU maka yang bersangkutan tidak bisa lagi berbicara tentang partai," ungkap Airlangga.

Diketahui, sebelumnya, Fadel menyayangkan munculnya nama Ketua MUI Ma'ruf Amin sebagai calon wakil presiden mendampingi Jokowi di Pilpres 2019.

Menurut Fadel, pemilihan Ma'ruf Amin sebagai pendamping Jokowi justru memicu perpecahan di internal Golkar karena sejak awal kader berharap bisa mendapatkan posisi Cawapres. (Alf)

tag: #partai-golkar  #airlanggahartarto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...