Ragam
Oleh mandra pradipta pada hari Minggu, 09 Sep 2018 - 10:10:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Tiga Fasilitas Olah Raga di Kompleks Parlemen

99lapanganfutsal.jpg
Ilustrasi Lapangan Futsal (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Banyak cara yang dilakukan orang untuk tetap bugar. Tak terkecuali Anggota DPR RI yang selalu gemar berolahraga demi kesehatan tubuh.

Berolahraga secara teratur akan meningkatkan kesehatan seseorang secara keseluruhan. Untuk menunjang itu semua, tentu saja diperlukan fasilitas tempat olahraganya.

Berikut tiga fasilitas olah raga yang ada di Kompleks Parlemen.

1. Jogging Track

Manfaat jogging bagi kesehatan memang sangat bagus, baik secara langsung maupun dalam jangka panjang. Olah raga ringan dengan lari-lari kecil atau jogging sangat bermanfaat untuk menambah kesegaran badan.

Badan akan lebih fresh dan siap menghadapai aktifitas selanjutnya dan juga dapat memberikan berbagai manfaat positif untuk kesehatan ,baik kesehatan fisik maupun kesehatan mental.

Jogging adalah olah raga mudah dan murah yang bisa dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja. Jogging paling baik dilakukan pada saat menjelang matahari terbit sampai munculnya matahari pagi sehingga badan kita akan terkena sinar hangatnya, secara tidak langsung kita juga akan mendapatkan manfaat vitamin D dari sinar matahari.

2. Lapangan Futsal

Futsal adalah permainan bola yang dimainkan oleh dua tim, yang masing-masing beranggotakan lima orang. Tujuannya adalah memasukkan bola ke gawang lawan, dengan memanipulasi bola dengan kaki.

Selain lima pemain utama, setiap regu juga diizinkan memiliki pemain cadangan.

Tidak seperti permainan sepak bola dalam ruangan lainnya, lapangan futsal dibatasi garis, bukan net atau papan.

3. Lapangan Tenis

Tenis adalah olah raga yang biasanya dimainkan antara dua pemain atau antara dua pasangan masing-masing dua pemain. Setiap pemain menggunakan raket untuk memukul bola karet.

Tujuan permainan adalah memainkan bola dengan cara tertentu sehingga pemain lawan tidak dapat mengembalikan bola tersebut.

Tenis adalah salah satu cabang olahraga Olimpiade dan dimainkan pada semua tingkat masyarakat di segala usia. Olah raga ini dapat dimainkan oleh siapa saja, termasuk orang-orang yang menggunakan kursi roda.

Tercatat, tenis dimainkan oleh jutaan orang sebagai olah raga rekreasi dan juga merupakan olah raga tontontan populer di seluruh dunia. (plt)

tag: #dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Nikita Mirzani Ngaku Maniak, Pernah Bercinta Delapan Kali dengan Pria Bule dalam Sehari

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 06 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Aktris Nikita Mirzani bukan-bukan soal urusan ranjang. Dirinya mengaku sangat maniak dalam melakukan hubungan badan bahkan dalam sehari bisa delapan kali berhubungan ...
Ragam

Gempa Berkekuatan Magnitudo 6,8 Guncang Maluku Utara

MALUKU UTARA (TEROPONGSENAYAN)-Gempa berkekuatan Magnitudo 6,8 mengguncang Maluku Utara Kamis (4/6) dan mengakibatkan 128 rumah rusak. Rincian 99 unit rumah rusak ringan (RR), 18 unit rumah ...