Berita
Oleh Enjang Sofyan pada hari Senin, 10 Sep 2018 - 19:03:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Dirayu Masuk Timses Prabowo-Sandi, Begini Jawaban Yenny Wahid

37Yenny-Wahid2.jpg.jpg
Yenny Wahid (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno 'merayu' putri presiden ke-4 Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid alias Yenny Wahid untuk masuk Timses Prabowo-Sandi. Lantas apa jawaban Yenny?

"Ini Pak Sandi tadi (ajak). Tapi nantilah kalau orang NU itu diselesaikan semuanya melalui istikharah. Tadi kan sowan-sowan saja. Tapi beliau minta saya masuk ke tim pemenangan," kata Yenny di kediaman Gus Dur, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2018).

Sandiaga hari ini bertemu dengan keluarga Gus Dur di Ciganjur, Jaksel.

Menurut Yenny, dirinya belum bisa memberikan jawabannya saat ini.

"Jadi ya kami pertimbangkan dulu semuanya, pada akhirnya saya akan konsultasi dengan ibunda saya, beliau mengizinkan yang mana jangan-jangan nggak dikasih izin dua-duanya. Kita kan nggak tahu juga," beber Yenny.

Ia mengaku banyak tawaran masuk timses salah satu pasangan. Namun saat ini dia masih menimbang-nimbang pasangan mana yang akan dipilih untuk dibantu memenangi Pilpres 2019.

"Pak Jokowi kan sudah hari Jumat, Pak Sandiaga hari ini, besok Pak Prabowo. Jadi kita menghormati semua proses yang sedang terjadi, komunikasi dan dialog dengan semua, salat istikharah dulu," tutupnya.(yn)

tag: #prabowosandiaga  #gus-dur  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement