Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 12 Sep 2018 - 14:57:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Warganet Protes Ada Iklan Jokowi di Bioskop

44Iklan-Jokowi.jpg.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Tayangan iklan yang menampilkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di sejumlah bioskop diprotes warganet. Mereka mempertanyakan layanan tersebut yang mengganggu kenyamanan penonton.

Keluhan warganet disampaikan akun media sosial twitter milik Nina Asterly, @nynazka.

"Barusan nonton di bioskop cinema XXI... tolooong kembalikan 3 menit sy yang terbuang percuma gara2 pas lagi asik2 nonton thriller film2 eeh tiba2 ADA IKLAN JOKOWI," kicau Nina, Minggu (9/9/2018) lalu.

Sontak kicauan Nina itu pun mendapatkan tanggapan netizen lain dengan beragam. Salah satunya akun yang mengatasnamakan @Adjiekaiizan07.

"@cinema21 tolong klarifikasi kejadian yang menimpa saudari ini . Apakah benar anda mengiklan kan salah satu capres ?? Dan apa maksud dari iklan tsb di tayangkan di bioskop??," pinta dia.

Sindiran lain dilontarkan akun @kemlon, yang mengatasnamakan urangPribumi."Dan alhamdulillaah..sekarang kalau mau nonton jangan awal..kira-kira masuk 5-10 menit dari jadwal..amaan..kagak liat tuh iklan.. Amaan..yee kan @cinema21??," tulisnya.

Ada juga warganet yang bernada mendukung tayangan iklan yang menampilkan Jokowi itu.

"Sepertinya itu iklan Semen Indonesia. Tapi karena anda adalah pendukung setia prabowo, dan lumrah membenci jokowi. Jadi saya anggap protes anda bukan murni karena terganggu iklannya, cuma ga seneng aja liat pak jokowi yg muncul. Bukan prabowo," kicau akun yang mengatasnamakan Nanda !, @nda_herdian.

Sementara Wakil Ketua DPR Fadli Zon meminta agar iklan Jokowi tersebut dihilangkan dari bioskop.

"Sebaiknya iklan ini dicopot dr bioskop," kicau Fadli.(yn)

tag: #iklan-jokowi  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement