Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 12 Sep 2018 - 19:05:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Ada Iklan Jokowi Di Bioskop, PKB: Itu Bukan Kampanye, Tapi Sosialiasi

88IMG_20180807_160301-450x270.jpg.jpg
Abdul Kadir Karding (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Sekretaris Jenderal DPP PKB Abdul Kadir Karding menyebut iklan Jokowi di bioskop-bioskop bukan kampanye, melainkan hanya sosialisasi keberhasilan kinerja pemerintahan Jokowi kepada masyarakat.

"Suatu kewajiban pemerintah itu melaporkan dan mensosialisasikan kinerjanya. Coba bayangkan kalau pemerintah saja sudah dilarang untuk sosialisasikan kinerjanya? Itu sudah bahaya. Karena masyarakat perlu tahu apa yang anda lakukan sudah dipilih jadi pemimpin. Salah satunya lewat bioskop, lewat mana saja," kata Karding di sekretariat Koalisi Indonesia Kerja (KIK) di gedung HighEnd, Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin itu mengatakan, sosialisasi tersebut justru merupakan bagian dari bentuk pertanggungjawaban kepada masyarakat.

"Pemerintah perlu sosialisasikan seluruh kesuksesannya supaya masyarakat tahu itu juga tanggungjawab moral dan politik kepada rakyat," katanya.

Diketahui, tayangan iklan yang menampilkan Presiden Jokowi di sejumlah bioskop diprotes warganet. Mereka mempertanyakan layanan tersebut yang mengganggu kenyamanan penonton.

Keluhan warganet disampaikan akun media sosial twitter milik Nina Asterly,@nynazka.

"Barusan nonton di bioskop cinema XXI... tolooong kembalikan 3 menit sy yang terbuang percuma gara2 pas lagi asik2 nonton thriller film2 eeh tiba2 ADA IKLAN JOKOWI," kicau Nina, Minggu (9/9/2018) lalu. (Alf)

tag: #pkb  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement