Mahasiswa Mulai Berdatangan di Sekitar Istana
Oleh bara ilyasa pada hari Jumat, 14 Sep 2018 - 17:06:31 WIB

Bagikan Berita ini :

19mahasiswaaksi.jpg
Sumber foto : bara ilyasa - teropongsenayan
Mahasiswa dari esatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) mulai berdatangan di sekitar Istana Negara, Jakarta, Jumat (14/9/2018).

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) mulai berdatangan di sekitar Istana Negara, Jakarta, Jumat (14/9/2018). Mereka akan menggelar aksi damai untuk mengkritisi lemahnya nilai tukar Rupiah terhadap Dolar Amerika Serikat.

Sebelum berunjuk rasa, mereka melakukan longmarch dari kawasan Patung Kuda menuju depan Istana Negara, tepatnya di pojok aspirasi.

Sepanjang perjalanan, para mahasiswa mengkritisi kebijakan-kebijakan pemerintahan Joko Widodo yang telah dinilai merugikan masyarakat.

Aksi damai ini diikuti seluruh Pengurus Wilayah KAMMI se-Jakarta, Pengurus Daerah (PD) Bekasi, Depok dan Tangerang Selatan. (plt)

tag: #aksi-mahasiswa  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING