Berita
Oleh Amelinda Zaneta pada hari Minggu, 16 Sep 2018 - 13:08:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

85d4e89f74-34b1-4c8f-8829-d80ef5c75d86.jpeg.jpeg
Deklaraai relawan Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) DKI kepada Prabowo Subinato-Sandiaga Uno di kawasan TMII, Jakarta Timur, Minggu (16/9/2018). (Sumber foto : Amel/dok.TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) —Ratusan relawan mengatasnamakanPurnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) DKI mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subinato-Sandiaga Uno.

Ketua Kordinator WilayahPPIRDKI, Tabat memimpin langsung pengukuhan deklarasi ini disaksikan langsung oleh Ketua Timses Prabowo-Sandi, Jenderal (purn) TNI Djoko Santosodi kawasan TMII, Jakarta Timur, Minggu (16/9/2018).

“Saya nyatakan pengukuhan dan pengurus anggota advokat Senopati 08 DKI Jakarta untuk ikut serta aktif dan dalam memenangkan pasangan capres dan cawapres RI periode 2019-2024 Bapak Letnan Jendral TNI Purnawirawan Haji Prabowo Sbianto dan Bapak Haji Sandiaga Salahidun uno pada pilpres 2019,” ujarnya

Tabat mengimbau kepada semua anggota forum tersebut agar terus berjuang untuk memenangkang Prabowo-Sandiaga.

“Kami berterimakasih atas kepercayaan yang luar biasa untuk terus memperjuangkan dan membela serta memenangkan pasangan Prabowo-Sandi,” katanya.

Ia juga berharap keputusan ini dapat membantu dan memudahkan jalan Prabowo-Sandi menuju Pilpres 2019.

“Mudah-mudaha Allah SWT akan melimpahkan rahmat dan hidayahnya agar beliau terpilih menjadi presiden republik Indonesia,” tutupnya. (Alf)

tag: #pilpres-2019  #prabowosandiaga  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

DPR: PLN Rampok Uang Rakyat Melalui Tagihan Listrik

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 06 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tagihan listrik beberapa hari terakhir jadi pembicara publik. Kenaikannya dinilai di luar kewajaran, hingga mencapai 400% persen. Kenaikan yang besar itu mengundang ...
Berita

Advokat Muda Ini Desak Pemprov DKI Jakarta Ubah Pengecualian SIKM

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Sejumlah kalangan advokat mengaku resah dengan kebijakan SIKM yang tertuang dalam surat edaran dari pemerintah provinsi DKI Jakarta yang ditandatangani Sekda Pemprov DKI ...