Berita
Oleh bara ilyasa pada hari Kamis, 20 Sep 2018 - 06:28:03 WIB
Bagikan Berita ini :

BKPRMI Tegaskan Dakwah Ulama Dilindungi Konstitusi

71bkprmi.jpg
Rakernas BKPRMI tahun 2018 dan Apel 10.000 kader BKPRMI di Sukabumi Jawa Barat, Rabu (19/9/2018) (Sumber foto : bara ilyasa - teropongsenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Said Aldi Al-idrus mengecam persekusi kepada ustad yang istiqomah memberikan dakwah di seluruh Indonesia.Apalagi, kegiatan dakwa ulama telah diatur dan dilindungi konstitusi.

"Mengecam persekusi atau penghadangan terhadap ulama yang sedang melakukan aktivitas dakwah di seluruh Indonesia," kata Said dalam keterangan pers yang diterima awak media, Rabu (19/9/2018).

Said melanjutkan, penyampaian dakwah oleh para ulama telah diatur oleh konstitusi. Menurutnya, kelompok yang menghalangi dakwah ulama merupakan tindakan mengadu domba sesama muslim.

"Konstitusi menjamin tidak boleh ada kelompok kelompok masyarakat yang menghalangi ataupun mempersekusi ulama yang melaksanakan dakwahnya. Kalau ada kelompok masyarakat yang menghalangi dakwah ulama, ini ingin mengadu domba anak bangsa," ungkap Said di sela sela acara Rakernas BKPRMI tahun 2018 dan Apel 10.000 kader BKPRMI di Sukabumi Jawa Barat.

DPP juga mengimbau kepada seluruh kader BKPRMI se-Indonesia untuk tidak terpancing dengan kondisi tersebut agar kesatuan dan persatuan umat Islam terjadi.(plt)

tag: #umat-muslim  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement