Berita
Oleh Enjang Sofyan pada hari Jumat, 21 Sep 2018 - 09:17:33 WIB
Bagikan Berita ini :

KIAM Tunggu Yenny Wahid Masuk Timses Prabowo-Sandi

62eddy-suparno.jpg.jpg
Eddy Suparno (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPPNGSENAYAN)--Koalisi Indonesia Adil dan Makmur (KIAM) masih menunggu kepastian putri almarhum KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid untuk bergabung dengan Timses pendukung Prabowo-Sandi itu.

Sekjen PAN Eddy Soeparno mengaku, lobi politik KIAM dengan Yenny masih terus dilakukan hingga saat ini.

"Nah itu nanti ada beberapa nama yang tentu akan kami komunikasikan lebih lanjut ketika kami nanti memperoleh kepastian yang final, posisinya nanti akan di mana," kata Eddy kepada wartawan di Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Yenny sebelumnya mengakui dilobi masuk timses Prabowo-Sandiaga. Ajakan itu dilayangkan langsung Sandi beberapa waktu lalu saat berkunjung ke kediaman keluarga Gus Dur.

"Ini Pak Sandi tadi (ajak). Tapi nantilah kalau orang NU itu diselesaikan semuanya melalui istikharah. Tadi kan sowan-sowan saja. Tapi beliau minta saya masuk ke tim pemenangan," ujar Yenny di kediaman Gus Dur, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Kemudian, Yenny masih menimbang ajakan Sandiaga. Ia akan berkonsultasi dengan ibunya Sinta Nuriyah Wahid terlebih dahulu.

"Jadi ya kami pertimbangkan dulu semuanya, pada akhirnya saya akan konsultasi dengan ibunda saya, beliau mengizinkan yang mana jangan-jangan nggak dikasih izin dua-duanya. Kita kan nggak tahu juga," tuturnya.(yn)

tag: #prabowosandiaga  #gus-dur  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement