Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 23 Sep 2018 - 11:12:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Keluhan Nasi Kotak Pendukung Jokowi, Hingga Salaman Sandiaga

33IMG-20180923-WA0009.jpg.jpg
Relawan Pro Jokowi (Projo) dan relawan Golkar-Jokowi (GoJo) protes karena belum mendapatkan nasi kotak, di acara deklarasi kampanye damai yang digelar KPU RI di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (23/9/2018). (Sumber foto : Mandra.TeropongSenayan.dok)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Deklarasi kampanye damai yang digelar KPU RI di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (23/9/2018), meninggalkan penggalan cerita menarik.

Mulai dari massa ormas Pro Jokowi (Projo) dan relawan Golkar-Jokowi (GoJo) yang protes karena belum mendapatkan nasi kotak, hingga rasa girang masyarakat karena bisa melihat langsung calon presiden-calon wakil presiden jagoan masing-masing.

Baik paslon Joko Widodo-Ma'ruf Amin maupun Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sama-sama menggunakan mobil golf berkapasitas enam orang saat melakukan karnaval kampanye damai ini.

Pantauan TeropongSenayan, beberapa massa dari relawan Projo dan GoJo yang berkumpul di silang Monas, Jalan Merdeka Barat, mengeluh atas lambannya distribusi nasi kotak.

Mereka geram dan sempat mencak-mencak karena sudah datang sejak pagi dan mengikuti karnaval dengan rute kurang lebih satu kilometer, yakni dari silang Monas, Patung Arjuna, dan silang Monas kembali.

"Lama banget nasi kotaknya dateng. Kita sudah Laper," kata salah satu massa Projo dari Jakarta Pusat, yang tak ingin disebutkan namanya.

Sementara itu, Rudi (35) bersama istrinya yang membawa anaknya masih berumur tiga tahun mengaku bahagia bisa datang ke Monas hari ini.

Sebab, Rudi sendiri tidak tahu bahwa ada pawai karnaval Capres-Cawapres yang meriah ini.

"Tadi saya sempat lambaikan tangan ke Pak Jokowi, terus dia lihat saya," ujar Rudi dengan ekspresi wajah senang.

"Saya juga sempat salaman dengan Mas Sandiaga, ternyata kedua Capres-Cawapres tersebut ramah," ucap Rudi warga Jakarta Barat itu. (Alf)

tag: #kpu  #jokowimaruf-amin  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement