Berita
Oleh Enjang Sofyan pada hari Selasa, 25 Sep 2018 - 12:25:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Caleg Golkar Dukung Prabowo-Sandi, KIAM: Ahlan Wa Sahlan

33Pipin-PKS.jpg.jpg
Pipin Sopian (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Juru bicara Koalisi Indonesia Adil dan Makmur (KIAM) Pipin Sopianmenyambut baik dukungan dari para caleg Partai Golkar kepada Prabowo-Sandiaga.

"Kami ucapkan selamat datang, ahlan wa sahlan pada pengurus dan caleg Golkar yang menyatakan secara resmi mendukung Prabowo-Sandiaga," ujar Pipin kepada teropongsenayan, Selasa (25/9/2018).

"Ini membuktikan apa? Membuktikan bahwa dukungan publik terhadap Prabowo-Sandi begitu besar," tambah dia.

Dukungan tersebut, ujar Pipin, tentu akan dioptimalkan sebaik mungkin.

"Supaya masyarakat melihat bahwa meskipun partainya mendukung Jokowi tapi pengurus, simpatisannya mendukung Prabowo-Sandi," ucap dia.

"Karena mereka mengkhendaki rakyat Indonesia itu adil dan makmur. Pada saat ini pemerintahan Jokowi ekonomi semakin terpuruk, harga pangan mahal, rupiah juga melemah terus," tuturnya.

Sebelumnya, sejumlah calon anggota legislatif dari Partai Golkar menyatakan dukungannya pada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

Puluhan Caleg tersebut tergabung dalam Forum Legislatif Partai Golkar Prabu (Prabowo Uno).

"Hal-hal yang menjadi pertimbangan karena kondisi rakyat Indonesia yang semakin susah dan melarat di era Jokowi. Melihat kondisi Partai Golkar yang sama sekali tidak diuntungkan dalam mendukung pasangan Jokowi-Ma`ruf," ujar Ketua Forum Legislatif Partai Golkar Prabu, Cupli Risman di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2018).(yn)

tag: #partai-golkar  #prabowosandiaga  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement