Berita
Oleh E. Sofyan pada hari Rabu, 26 Sep 2018 - 18:05:24 WIB
Bagikan Berita ini :

Yenny Wahid Merapat ke Jokowi, Kubu Prabowo-Sandi Tetap Komit Perjuangkan Gagasan Gus Dur

8320180810_012132.jpg.jpg
Prabowo-Sandiaga (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Juru Bicara (Jubir) Koalisi Indonesia Adil dan Makmur (KIAM), Faldo Maldini menanggapi dukungan politik Yenny Wahid kepada paslon capres cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin.

Dia mengaku tidak mempermasalahkan dukungan putri Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu.

"Karena kami yakin selama kita (Prabowo-Sandiaga.red) memerjuangkan gagasan founding fathers (Gus Dur) tak ada alasan kami untuk gentar," ujar Faldo saat dihubungi TeropongSenayan, Jakarta, Rabu (26/9/2018).

"Prabowo-Sandi tetap komit dalam memerjuangkan gagasan Gus Dur. Hal itu tergambar dalam gagasan Prabowo-Sandi yang ingin memperkuat ekonomi, dan kami menolak impor, kami juga mendukung keberagaman," paparnya.

Lebih jauh, Faldo juga menjelaskan, bahwa Gus Dur adalah pejuang Kebhinekaan, dan pihaknya sangat hormat kepada keluarga Gus Dur.

"Tadi kan, Bu Yenny bilang Ibunya gak ikut urusan ini, Ibu Shinta kan memang Ibu Bangsa. Ini soal jalan berjuang saja, Bu Yenny ingin memperjuangkan spirit Gus Dur bersama Pak Jokowi, ujar dia.

"Bukan berarti, kami tidak memperjuangkan juga gagasan Gus Dur di sini. Jangan kita mengecilkan pikiran Gus Dur, beliau orang besar. Bukan berarti, bila keluarga beliau ke satu kubu, kubu yang lain tidak memerjuangkan. Gus Dur kan milik bangsa," tambah dia. (Alf)

tag: #prabowosandiaga  #pilpres-2019  #gus-dur  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement