Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 27 Sep 2018 - 13:29:10 WIB
Bagikan Berita ini :
Dukung Prabowo-Sandi

Pasukan 02: Kita Butuh Pemimpin yang Mencintai dengan Cara yang Benar

48IMG-20180927-WA0012.jpg.jpg
Relawan Pasukan 02 (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dukungan terhadap Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Sandi Uno akan segera bertambah dengan lahirnya 'Relawan Pasukan 02', sebuah organisasi yang dilahirkan untuk berperan aktif memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.

Ditemui disela-sela kesibukkanya mempersiapkan deklarasi, Komandan Pasukan 02 DR (Cand) Ansori mengatakan bahwa mereka adalah relawan mandiri yang berisi orang-orang yang memiliki keprihatinan terhadap masa depan bangsa.

Ansori memaparkan, besarnya jumlah hutang, tingginya tingkat pengangguran dan tingginya biaya hidup, serta hilangnya nilai-nilai keguyuban bangsa menjadi sebagian catatan nilai minus kepemimpinan Jokowi.

“Kami yakin beliau (Jokowi) mencintai Indonesia, tapi dalam pandangan kami beliau mencintai dengan cara yang kurang tepat. Oleh karenanya, demi menghindari permasalahan berlanjut maka lebih baik pengabdian beliau diakhiri di 2019 nanti,” ujar Ansori, Jakarta, Kamis (27/9/2018).

Pasukan 02 berharap dalam mengelola pemerintahan ke depan ada ruang dialektika setiap saat dengan pemimpin, baik dari kelompok yang pro dan kontra.

"Kondisi ini, hanya dapat tercipta jika kita menempatkan pemimpin di pikiran, sebab jika pemimpin ada di hati cenderung akan membuat kita buta dan membenarkan apapun kebijakan yang dibuat meskipun sebagai objek dari kebijakan kita merasa ngos-ngosan dan sesak nafas," ungkapnya.

“Prabowo-Sandi kami harapkan memberikan cintanya pada Indonesia, dan yang terlebih penting menunjukkan cinta itu dengan cara yang benar. Kami ingin menjadi relawan politik yang baik, jika baik kita dukung, jika salah kita kritik. Bukan malah menutup mata dan telinga dan membenar-benarkan dengan berbagai alasan” ucap Ansori.

“Insya Allah, Pasukan 02 akan hadir diseluruh Indonesia, baik gerakan darat maupun udara. Apapun yang kami lakukan semata-mata bentuk kepedulian kami untuk mengembalikan Indonesia menuju kepada tujuan bangsa dan negara sebagaimana yang dirumuskan oleh para pendiri bangsa," katanya.

“Dengan mengharap rahmat dan ridho Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa, Pasukan 02 ingin menjadi bagian yang menghantarkan pasangan nomer urut 02 sebagai Presiden RI ke 08,” pungkasnya. (Alf)

tag: #prabowosandiaga  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...