Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 04 Okt 2018 - 10:50:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Dahnil: Tak Hanya Ratna, Prabowo Juga Pernah Bantu Jokowi-Ahok

78dahnil-anzar2.jpeg.jpeg
Dahnil Anzar Simanjuntak (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Koordinator Jubir tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, reaksi spontan Prabowo terhadap Ratna Sarumpaet merupakan rasa peduli yang tinggi kepada siapapun.

"Pak Prabowo ada yang minta bantu, ya dibantu. Jangan lupa dulu Pak Jokowi minta bantuan acara politik, Ahok juga, terakhir Ratna dibantu dan tidak pernah berprasangka buruk. Apalagi Ratna ini anggota Jurkam nasional," kata Dahnil di Kertanegara, Jakarta, Rabu (3/10/2018) malam.

Pernyataan Dahnil tersebut berkaca saat Prabowo dan Partai Gerindra mendukung penuh Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat Pilkada DKI Jakarta 2012 silam.

Dahnil menuturkan, selama dirinya mengenal Prabowo, mantan Danjen Kopassus itu sangat terbuka terhadap siapapun yang meminta bantuan.

"Pak Prabowo itu tentu sangat terbuka dengan siapa saja," tuturnya.

Dengan adanya peristiwa ini, Ketum PP Pemuda Muhammadiyah itu memastikan akan mengevaluasi internal BPN Prabowo-Sandi, agar tidak lagi terjadi hal serupa yang merugikan kubu capres-cawapres nomor urut 02 tersebut.

"Tentu ini evaluasi bagi kami semuanya. Memastikan bersih dari orang-orang seperti penyusup itu. Kami akan men-screening semua tim agar tidak terjadi seperti ini lagi," tegasnya.(yn)

tag: #ratna-sarumpaet  #prabowosandiaga  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Tim Hukum Ganjar-Mahfud Optimis MK Kabulkan Gugatan Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 16 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim hukum capres-cawapres nomor urut 03 Ganjar-Mahfud optimis gugatan perselisihan hasil Pemilu 2024 dikabulkan Mahkamah Konstitusi (MK). Hal itu diwakilkan salah satu ...
Berita

Ketua Fraksi PKS Soal Serangan Iran: Israel Biang Kerok Konflik dan Instabilitas Dunia

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyesalkan eskalasi konflik Timur Tengah yang memanas akibat serangan drone-drone dan rudal balistik Iran ke wilayah (pendudukan) Israel. ...