Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 09 Okt 2018 - 09:15:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Beri Dukungan, Sandiaga Nonton Pertandingan Voli Asian Para Games 2018

89Sandiaga-Voli.jpg.jpg
Sandiaga Uno (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Suasana gedung Tenis Indoor Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (8/10/2018) kemarin sangat heboh.

Penonton pendukung pertandingan bola voli di ajang Asian Para Games histeris melihat kehadiran Calon Wakil Presiden nomor urut dua, Sandiaga Uno.

Salam Sarangeo yang diucapkan Sandiaga pun disambut meriah oleh para penonton yang hadir di pertandingan bola voli Indonesia melawan Irak dan Kazakhstan melawan Myanmar.

Ditemani sang istri, Sandiaga tampak memberi semangat kepada tim atlet bola voli Indonesia yang pada Asian Para Games tahun ini merupakan pertama kalinya ikut laga tersebut.

Melalui perjuangan perlawanan yang panjang atas tim Irak, Indonesia harus mengakui keunggulan tim Irak yang berhasil menang tiga set.

Usai menyaksikan pertandingan, Sandiaga mengatakan, masyarakat harus memotivasi para atlet Indonesia.

"Kita perlu sekali memotivasi atlet-atlet kita. Saya memberi semangat tadi, ini pertama kali saya melihat Bola Voli untuk Para Games dan ternyata tidak mudah," kata Sandiaga di Jakarta, Selasa (9/10/2018).

Meski tim Indonesia belum berhasil menang, Sandiaga tetap mengapresiasi perjuangan para atlet.

Menurut Sandiaga, atlet bola voli Indonesia sudah melakukan yang terbaik.

"Tadi ada yang bilang maaf kan Pak, kalah. Saya bilang, sudah jangan sedih semua sudah melakukan yang terbaik," ujar mantan Wakil Gubernur Jakarta itu seraya tersenyum.

Sandiaga juga mengapresiasi panitia Inapgoc yang sudah luar biasa mempersiapkan acara Asian Para Games sehingga membuat bangga bangsa Indonesia.(yn)

tag: #sandiagauno  #asian-para-games-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...