PAN: Jika Ada Orang yang Mengkriminalisasi Pak Amien, Kita Akan Lawan
Oleh Enjang Sofyan pada hari Rabu, 10 Okt 2018 - 22:43:27 WIB

Bagikan Berita ini :

76Faldo-Enjang.jpg.jpg
Sumber foto : Enjang Sofyan/TeropongSenayan
Faldo Maldini (kedua, kanan) saat berorasi di depan Mapolda Metro Jaya saat mengawal pemeriksaan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais di Polda Metro Jaya, Rabu (10/10/2018)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wasekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Faldo Maldini menegaskan, jika ada pihak-pihak tertentu ingin mendiskreditkan Amien Rais, pihaknya tidak akan tinggal diam.

"Sekali lagi saya tegaskan, jangan pernah lupakan jasa-jasa Pak Amien untuk negara ini," ujar Faldo saat orasi, di depan Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/10/2018).

"Jika ada satu orang saja yang menghardik dan bercita-cita mengkriminalisasikan pak Amien, maka akan kita lawan," tegas dia.

Ia juga meminta masyarakat, agar tidak meragukan kredibilitas Amien Rais untuk tanah air Indonesia ini.

"Jika ada manusia yang ada di Indonesia mempertanyakan kredibilitas pak Amien  ini ada orang yang tidak menghargai pak Amien sebagai pemimpin reformasi," ujar dia.

"Dan ingatlah karena pak Amien juga kita masyarakat Indonesia bisa terlepas dari belenggu orde baru," sambung dia.

Rabu (10/10/2018) siang, Amien Rais diperiksa sebagai saksi kasus kebohongan yang dilakukan aktivis Ratna Sarumpaet.(yn)

tag: #amien-rais  #ratna-sarumpaet  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING
TSTRENDING