Berita
Oleh untung ss pada hari Rabu, 29 Apr 2015 - 07:03:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Delapan Terpidana Mati Dieksekusi Mary Jane Lolos

96mary jane1.jpg
Mary Jane Veloso (Sumber foto : Ist.TeropongSenayan)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Delapan terpidana mati kasus narkoba telah dieksekusi mati di Nusakambangan, Jawa Tengah, Rabu (29/04/2015) pukul 00.25.

Kedelapannya orang itu adalah Myuran Sukumaran dan Andrew Chan (Australia), Martin Anderson (Ghana), Raheem A Salami, Sylvester Obiekwe, dan Okwudili Oyatanze (Nigeria), Rodrigo Gularte (Brasil), dan Zainal Abidin (Indonesia).

Satu terpidana perempuan Warga Negara Philipina Mary Jane Veloso kabarnya dibatalkan eksekusinya. Pembatalan ini menurt informasi terkait penemuan fakta baru dimana seorang wanita bernama Maria Cristina Sergio menyerahkan diri ke kepolisian Philipina.

Kristina mengaku sebagai orang yang menjerumuskan Mary Jane. Kelompoknya mengaku memberikan kopor pada Mary Jane untuk dibawa ke Yogya. Ternyata di dalam kopor itu berisi shabu.(ss)

tag: #mary jane  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Gerindra Sebut Ucapan Luhut Sebagai Masukan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 03 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Harian Gerindra Dasco menilai pesan Luhut sebagai saran untuk Prabowo. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan berpesan kepada ...
Berita

Penumpang Mengamuk, Oknum Tiket Garuda Diduga Ganti Seat Penumpang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Buntut dari dibatalkannya penerbangan jadwal penerbangan para penumpang secara sepihak oleh Maskapai Garuda membuat seorang pria mengamuk di kantor Garuda ruangan tiket ...