Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Sabtu, 13 Okt 2018 - 09:46:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Juli 2019 Rumah DP Nol Rupiah Bisa Ditempati

80rusun.jpg.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Serah terima unit rumah DP Nol Rupiah akan dilakukan pada Juli 2019 nanti. Ihwal tersebut disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman DKI Meli Budiastuti.

Menurutnya, target penyelesaian pembangunan kontruksi apartemen yang terletak di Klapa Village, Jakarta Timur tersebut pada pertengahan 2019. Setelah itu, pembeli bisa langsung menempati hunian tersebut.

"Siap unitnya ini Juli 2019. Apabila bangunan sudah hampir siap, nah 3 bulan sebelumnya, apabila sebelum dilakukan PPJB antara pemohon sebagai penerima manfaat itu nanti akan dilakukan PPJB dengan PD Pembangunan Sarana Jaya," kata Meli saat menghadiri peluncuran rumah DP Nol Rupiah bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Jumat (13/10/2018).

Meli juga mengingatkan agar para pembeli untuk memenuhi persyaratan sebagai prosedur memiliki hunian rumah DP Nol Rupiah itu.

"Nanti akan dilakukan bank check lagi oleh Bank DKI bila memenuhi syarat akan ditindaklanjuti dengan akad kredit. Jadi mulai awal 2019 itu bisa proses lain-lainnya seperti akad kredit," katanya.(yn)

tag: #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPK Periksa Anggota DPR Ihsan Yunus Kasus Pengadaan Alat Kesehatan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus, memenuhi panggilan Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (18/4/2024). Dia diperiksa sebagai saksi ...
Berita

Hardjuno Pertanyakan Ketegasan Pemerintah dan DPR Soal Pemberantasan Korupsi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komitmen pemerintah dan DPR terhadap agenda pemberantasan korupsi kembali dipertanyakan public seiring dengan sikap kedua institusi negara itu yang masih abu-abu ...