Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 19 Okt 2018 - 15:02:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Emak-Emak Padang Curhat ke Sandi Soal Harga Cabai

34IMG-20181019-WA0013.jpg.jpg
Sandiaga Uno di Pasar Raya Inpres Padang, Sumatera Barat, Jumat (19/10/2019). (Sumber foto : Mandra/TeropongSenayan.dok)

PADANG (TEROPONGSENAYAN) --Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno melanjutkan safari politiknya, Jumat (19/10/2019). Kali ini, dia mengunjungi Pasar Raya Inpres Padang, Sumatera Barat.

Lokasi ini merupakan kunjungan titik kedua. Sebelumnya, pria berlatar belakang pengusaha ini memulai kunjungannya ke Padang Sumatera Barat dengan sarapan bersama di Rumah Makan Rajawali.

Begitu sampai Pasar Raya, Sandi langsung disambut ratusan pedagang dan pengunjung pasar yang penasaran ingin melihat lebih dekat wajah Cawapres usungan Gerindra, PAN, PKS, Demokrat dan Berkarya. Teriakan 'Uda Sandi' bergema di Pasar Raya.

Sandi pun tidak bisa bergerak. Tiap hendak jalan serbuan swafoto dari emak-emak menghambat langkahnya.

Keinginan Sandi untuk menyapa lebih banyak pedagang pun tidak memungkinkan. Sandi bersama rombongan kemudian beranjak menuju ke Pasar Inpres. Mantan Ketua Umum HIPMI periode 2005-2009 itu pun langsung berlari masuk pasar.

Di pasar inpres Sandi tertarik melihat sekumpulan emak-emak sedang memisahkan batang dari cabai. Tanpa sungkan Sandi pun ikut duduk bersama ibu-ibu memotek cabai atau runtiah Lado.

Suasana pun jadi heboh. "Jadi apa keluhannya ibu-ibu? Harga-harga pada naik ya,?," tanya Sandi.

Serempak amak-amak menjawab "iyaaaahh," teriaknya.

"Kondisi ekonomi Indonesia memang sedang memperihatinkan. Harga-harga makin naik, pekerjaan makin sulit didapat. Ekonomi Indonesia kayak cabe merah ini, lagi pedes dan naik terus," ujar Sandi.

Menurut Sandi sudah saatnya Indonesia ada perubahan. Perubahan untuk ekonomi yang lebih baik dan penciptaan lapangan kerja seluas-luasnya. (Alf)

tag: #sandiagauno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement