Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 28 Okt 2018 - 20:18:09 WIB
Bagikan Berita ini :

Akar Rumput-Caleg PBB Dukung Prabowo-Sandi

4IMG-20181028-WA0044.jpg.jpg
Cawapres Sandiaga Uno didampingi Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik saat menerima dukungan Relawan Pass Lantang Bulan Bintang Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (28/10/2018). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Relawan Prabowo-Sandi Salahuddin Uno (Pass Lantang) Bulan Bintang mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, di Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (28/10/2018).

Cawapres Sandiaga Uno mengaku senang dan bersyukur atas dukungan yang diberikan partai besutan Yusril Ihza Mahendra itu.

"Kami terima dengan ucapan alhamdulillah," ucap Sandi di sela-sela acara deklarasi didampingi Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik.

Deklarasi ini diketahui diikuti ratusan orang Relawan Pass Lantang dari berbagai daerah.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini kembali menegaskan, dirinya bersama Prabowo akan memperjuangkan ekonomi Indonesia, sehingga bisa berdiri di kaki sendiri.

"Pertama, lapangan pekerjaan. Sekarang sulit didapat. Karena itu, kita ingin buka lapangan pekerjaan untuk kepentingan putra-putri bangsa," jelasnya.

Selanjutnya, imbuh Sandi, pihaknya akan konsen pada upaya stabilisasi harga-harga kebutuhan pokok. Sebab, kaum emak-emak di hampit seluruh daerah mengeluhkan tingginya biaya hidup.

"Emak-emak mengeluh biaya hidup. Untuk emak-emak, kita akan mendorong harga stabil, terjangkau. Biaya hidup sekarang naik, semua mahal," kata Sandi.

"Kita ingin pastikan ekonomi bangsa mandiri. Siap ambil alih ekonomi lagi?" imbuh mantan kader Partai Gerindra itu.

"Siap!" jawab kompak Relawan Pass Lantang yang hadir.

Karenanya, Sandi berharap, Relawan Pass Lantang turut bekerja memenangkan Prabowo-Sandi.

"Kita harapkan, insya Allah, Relawan Bulan Bintang Pass Lantang ikut menjadi bagian dari lokomotif pemenangan," harap Sandi.

Sementara itu, Koordinator Nasional (Kornas) Relawan Pass Lantang, Yusnadi Muchtar Anwar menyatakan, bahwa kelompoknya terdiri dari akar rumput dan beberapa calon legislatif (caleg) Partai Bulan Bintang (PBB). Meskipun, bukan atas nama partai.

"Bulan Bintang, kan bisa Masyumi. Sudah jelas. Kalau partai (PBB), kita serahkan (ke DPP). Belum ada putusan dalam sidang mereka," terang dia.

Yusnadi menambahkan, Relawan Pass Lantang bakal fokus memenangkan Prabowo-Sandi di basis Masyumi.

"Kita punya beberapa basis di Sumatera, khususnya Sumatera Barat. Kita fokus di daerah yang punya kekuatan Masyumi, Jawa Barat, Jawa Timur," bebernya.

Dia pun mempersilakan caleg-caleg PBB yang mendukung kandidat usungan Partai Gerindra cs tersebut, serta menyosialisasikan Prabowo-Sandi saat kampanye.

"Yang caleg, silakan bercaleg sambil bisa membantu Pilpres ini," tutup Yusnadi. (Alf)

tag: #sandiagauno  #pbb  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Peringatan BMKG Bencana Akhir Januari

Oleh Sahlan Ake
pada hari Minggu, 24 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengigatkan, beberapa daerah berpotensi dilanda banjir pada akhir Januari 2021.  Pasalnya, Januari dan Februari ...
Berita

Akademisi Kritik Langkah Risma Kirim Pemulung ke BUMN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Aksi Menteri Sosial, Tri Rismaharini kembali menyedot perhatian publik usai diketahui mengantarkan 15 pemulung untuk bekerja di PT Waskita Karya (Persero) Tbk yang tengah ...