Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 04 Nov 2018 - 14:00:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Hadapan Ulama, Prabowo Janji Kembalikan Indonesia ke Jalan yang Benar

50IMG-20181104-WA0013.jpg.jpg
Prabowo Subianto di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2018). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto berterimakasih kepada para ulama yang telah mendukung dirinya dan Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

Prabowo mengaku menghargai amanah dan rekomendasi serta perjuangan para ulama GNPF Ulama dan Imam Besar Habib Rizieq Shihab.

"Saya ucapkan terimakasih atas deklarasi ini dan tindak lanjut ijtima ulama GNPF Ulama, dan ini adalah perjuangan saudara kita yang berada di Tanah Suci yakni imam besar kita Habib Rizieq Shihab," kata Prabowosaat acara Tabligh Akbar dan deklarasi dukungan untuk Prabowo-Sandi di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2018).

Prabowo menjelaskan bahwa dirinya maju bersama Sandiaga Salahuddin Uno bukan karena haus akan kekuasaan dan ambisi semata.

Ia menjelaskan, bahwa tekadnya untuk maju pada Pilpres 2019 ini demi untuk berjuang menciptakan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Saat prajurit muda saya meminta kepada Allah SWT untuk diberikan keselamatan dalam membela dan menjaga NKRI ini, dan karena itu ketika saya pensiun saya terus berjuang di jalur politik untuk menjaga kedaulatan bangsa dan negara Indonesia," papar Denjen Koppasus itu.

"Dan bahwa saya mengerti dan memahami bahwa pada saat ini dalam suatu keadaan yang tidak benar, dan keadaan yang tidak benar ini harus segera kita perbaiki," tandasnya. (Alf)

tag: #gnpfmui  #habib-rizieq  #jokowiprabowo  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...