Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 01 Mei 2015 - 18:46:48 WIB
Bagikan Berita ini :

Satu Orang Meninggal Pada Peringatan Hari Buruh di GBK

5image-01-05-15-09-17-1.jpeg
Demo Buruh KSPI di Jakarta, Jumat (1/5/2015) (Sumber foto : Sahlan Ake/Teropong Senayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Seorang dengan kondisi terbakar jatuh dari paling atas stadion Gelora Bung Karno (GBK). Bagai bola api orang itu jatuh di belakang panggung utama peringatan hari buruh dunia.

Dua anak usia balita tertimpa orang yang jatuh dan terbakar itu. Dua anak balita yang tertimpa itu ikut terbakar di beberapa bagian tubuhnya dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Mintohardjo, Jakarta.

Hingga saat ini pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi atas kejadiaan tersebut. Sementara jenazah orang yang terbakar sedang diidentifikasi pihak kepolisian. Selanjutnya segara dibawa oleh polisi untuk diamankan.

Hingga saat berita ini ditulis belum diketahu identitas orang yang terbakar tersebut. Demikian juga belum diketahui penyebab kejadian itu. Sehingga belum bisa dipastikan apakah korban peserta demo buruh atau bukan.

Sementara itu ribuan buruh yang sebelumnya menggelar aksi demo di jalanan ibukota dan kawasan Monas masih memadati stadion GBK menikmati hiburan. Selain itu ada pula yang menuju Ancol tempat digelarnya hiburan serupa.(ris)

tag: #tewas  #stadion GBK  #demo buruh  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement