Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Sabtu, 24 Nov 2018 - 09:35:53 WIB
Bagikan Berita ini :

SBY Minta Caleg Demokrat Jangan Banyak Obral Janji

12sby-senyum.jpg.jpg
Susilo Bambang Yudhoyono (Sumber foto : Istimewa)

PURWOKERTO (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hadir dalam acara 'Temu Masyarakat Banyumas' di Taman Kota Andang Pangrenan Kota Purwokerto, Jumat (23/11/2018) malam. Dalam kesempatan itu, ia meminta para caleg Demokrat agar tidak banyak mengumbar janji.

Menurut SBY, jika terlalu banyak menyampaikan janji, biasanya sulit ditepati.

''Yang penting, bila kelak terpilih menjadi anggota legislatif, bekerja siang dan malam agar kehidupan masyarakat bertambah maju,'' pinta dia.

SBY menjelaskan, tugas dari pemerintah dan anggota parlemen adalah adalah meningkatkan taraf hidup rakyat.

''Itulah yang menjadi tugas dan kewajiban tanggung jawab siapa pun yang diberi mandat oleh rakyat. Termasuk calon anggota legislatif yang kelak terpilih,'' kata dia.

Dalam acara yang juga dihadiri Ani Yudhoyono dan jajaran pimpinan pusat Partai Demokrat tersebut, SBY juga menyampaikan 14 Prioritas Tugas Untuk Rakyat. Dia menyebutkan, 14 poin prioritas tersebut bukan hal yang datang dari langit. Tapi dari hasil penyerapan aspirasi yang dia lakukan selama kunjungan ke daerah-daerah selama 4 tahun terakhir.

''Selama 4 tahun, terlebih dua tahun terakhir, saya dan isteri, serta tokoh muda Partai Demokrat AHY (Agus Harimurti Yudhoyono), keliling ke daerah-daerah untuk mengetahui persoalan-persoalan yang dihadapi rakyat,'' katanya.

Dalam kegiatan keliling daerah itu, masyarakat menyampaikan harapan, aspirasi, persoalan dan kesulitan yang dihadapi sehari-hari. Hal itulah yang kemudian dituangkan dalam 14 Prioritas Tugas untuk Rakyat yang akan dilakukan Partai Demokrat.

''Karena itu, Jika dengan izin Allah, pertolongan Allah dan juga dengan dukungan rakyat,Partai Demokrat berhasil memperbanyak anggotanya di parlemen, dan juga berada di pemerintahan pusat, maka 14 prioritas ini akan menjadi tugas dan kewajiban yang harus diperjuangkan,'' imbuhnya.(yn)

tag: #susilo-bambang-yudhoyono-sby  #partai-demokrat  #pemilu-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...