Berita
Oleh ferdiansyah pada hari Minggu, 25 Nov 2018 - 11:44:15 WIB
Bagikan Berita ini :
Senam Bareng Emak-emak

Sandi : 'Sayang, Opo Kowe Krungu Jerite Atiku..'

33atwbu1wwxzazmjmmq4u8.jpg.jpg
Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Calon wakil presiden, Sandiaga Uno, bersenam bersama warga Lumajang, di halaman Lab Persada Jalan Mayor Jenderal Sutoyo, Minggu (25/11/2018) pagi. Di atas panggung, Sandi menirukan lirik lagu Via Valen berjudul Sayang yang menjadi musik senam.

Sebelum senam bersama, dia berlari sekitar satu kilometer dari Hotel Gajah Mada ke Lab Persada. Sepanjang jalan, warga Lumajang bersalaman, menyapa dan berusaha untuk swafoto dengan mantan wakil gubermur DKI ini.

Suasana bertambah heboh, ketika Sandi naik panggung dan mengajak peserta senam yang didominasi emak-emak ini mengikuti instruksi senam. Mereka kian histeris ketika Sandiaga ikut bernyanyi lagu milik Via Valen berjudul Sayang yang menjadi musik senam.

"Sayang... opo kowe krungu jerite atiku mengharap engkau kembali. Sayang... nganti memutih rambutku rabakal luntur tresnoku," Sandiaga bernyanyi mengucapkan syairnya.

“Olahraga itu penting, menciptakan pikiran positif. Membuat masyarakat sehat. Senang, di Lumajang saya memulai aktifitas pagi dengan olahraga,” kata Sandiaga, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu.

Ini merupakan hari ketiga calon wakil presiden pasangan Prabowo Subianto itu berada di Jawa Timur. Sebelumnya Sandiaga memulai kunjungannya di Malang. Menyerap aspirasi para petani, pelaku UMKM, milenial, emak-emak, pedagang pasar dan pelaku industri lainnya yang menggerakkan ekonomi Indonesia.

"Sudah 717 titik yang saya kunjungi di sebagian wilayah Indonesia. Ini modal Pak Prabowo dan saya untuk langsung bersentuhan dengan masyarakat. Mendengar keluhan, masukan, dan aspirasi. Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang membuka telinganya untuk rakyat yang dilayaninya,” kata Sandiaga. (plt/ant)

tag: #sandiagauno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

BMKG: Gempa Magnitudo 4,7 Getarkan Bengkulu Selatan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Minggu, 12 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Gempa bumi dengan magnitudo 4,7 menggetarkan Bengkulu Selatan, Minggu dini hari pukul 03.54 WIB. Berdasarkan informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan ...
Berita

Polisi Uber Pembunuh Editor Metro TV, Belasan Orang Diperiksa

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Polisi menduga kuat editor Metro TV Yodi  Prabowo tewas dibunuh. Ada luka bekas tusukan di leher dan dada. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Yusri Yunus ...