Bisnis

Garuda Indonesia Buka Penerbangan Vintage Flight

Oleh Ahmad Syaikh pada hari Sabtu, 08 Des 2018 - 16:05:43 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

8GI Vintage Flight.jpg.jpg

Garuda Indonesia Vintage Flight (Sumber foto : Istimewa)

BAUBAU (TEROPONGSENAYAN) -- Garuda Indonesia baru-baru ini mulai mengoperasikan layanan penerbangan Garuda Indonesia Vintage Flight Experience yang akan membawa pelanggannya seakan-akan kembali ke masa lalu.

Menurut Direktur Operasi Garuda Indonesia, Capt Bambang Adisurya Angkasa, pengoperasin layanan ini sejalan dengan upaya berkelanjutan perusahaan dalam meningkatkan layanan khususnya pengalaman penerbangan pengguna jasa.

"Salah satunya yang kami lakukan dengan menghadirkan nuansa vintage pada layanan penerbangan bertajuk Garuda Indonesia Vintage Flight Experience mulai," ujarnya seperti dikutip Antra,Minggu (8/12/2018).

Bambang yang turut serta pada penerangan pedana tersebut menyatakan penerbangan pertama Garuda Indonesia Vintage itu mempunyai tingkat keterisian penumpang mencapai 100%.

"Pada vintage flight ini kami menghadirkan nuansa vintage pada inflight meals dengan pilihan makanan ringan tempo dulu berupa roti bluder yang telah dikenal sebagai kudapan khas Madiun,” jelasnya.

Pengguna jasa juga dapat merasakan nuansa penerbangan ditahun 1970-1980-an melalui kehadiran awak kabin dengan seragam klasik ciptaan perancang terkenal dari Jepang, Hanae Mori yang digunakan pada saat itu.

Selain itu, atribut klasik juga diterapkan Garuda pada armada Boeing 737-800NG dengan menggunakan classic livery pada bodi pesawat.

Jika tertarik, layanan penerbangan Garuda Indonesia Vintage Flight Experience saat ini sudah dibuka  hingga 17 Desember 2018 mendatang pada jam tertentu di sejumlah rute penerbangan seperti rute, Jakarta-Balikpapan (pp), Jakarta-Surabaya (pp), dan Jakarta-Singapura (pp).

tag: #garuda-indonesia  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement