Bisnis
Oleh Ahmad Syaikh pada hari Selasa, 11 Des 2018 - 16:59:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Garuda Terbang Perdana dari Kertajati 18 Desember Mendatang

44Kertajati.jpg.jpg
Bandara Kertajati (Sumber foto : Istimewa)

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN) -- Garuda Indonesia akan mengoperasikan penerbangan perdana dari Bandara Internasional Kertajati, Majalengka, Jawa Barat pada 18 Desember mendatang.

"Rute penerbangan perdana Garuda Indonesia di Bandara Kertajati ialah Kertajati-Tanjung Karang-Palembang (pp) mulai 18 Desember 2018 dan Kertajati-Balikpapan-Tarakan (pp) pada 21 Desember 2018," kata Sekda Jawa Barat, Iwa Karniwa, seperti dilansir Antara, Selasa (11/12/2018).

Menurut Iwa, dengan adanya dua rute baru dari Garuda menunjukkan Bandara Kertajati menjadi bandara yang terus diminati oleh maskapai penerbangan.

"Harapannya semoga dengan masuknya Garuda Indonesia ke Bandara Kertajati bisa memicu maskapai lain membuka rute-rute baru," jelasnya.

Iwa juga menyatakan, diperkenalkannya dua rute baru Garuda Indonesia ini sejalan dengan komitmen pengembangan jaringan penerbangan nasional.

“Selain itu juga mendukung komitmen pemerintah dalam memperluas akses konektivitas penerbangan nasional khususnya melalui Bandara Internasional Kertajati,” ujarnya.

Ya, dengan layanan penerbangan Garuda akan semakin memberikan banyak pilihan jadwal penerbangan, sekaligus mempermudah akses masyarakat di Bandung, Cirebon, Sumedang, dan sekitarnya. (ahm)

tag: #garuda-indonesia  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement