Ragam
Oleh Ahmad Syaikh pada hari Kamis, 13 Des 2018 - 14:31:50 WIB
Bagikan Berita ini :

Resmi, Meidawati Jadi Nahkoda Anyar PHE

91Meidawati 1.jpg.jpg
Dirut PHE, Meidawati (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- PT Pertamina (Persero) menunjuk Meidawati sebagai Direktur Utama anak usaha mereka, PT Pertamina Hulu Energi (PHE).

Seperti dikutip Antara, Kamis (13/12/2018), pelantikan Meidawati sebagai Dirut PHE dilakukan ol;eh Direktur Hulu PT Pertamina (Persero), Dharmawan Syamsu bertepatan dengan HUT Pertamina ke-61 pada 10 Desember 2018 lalu.

Meidawati merupakan lulusan Teknik Pertambangan Universitas Sriwijaya dan sempat menduduki berbagai jabatan di PT Pertamina.

Pada 2011 dia menjabat VP Perencanaan dan Manajemen Risiko PT Pertamina EP, dan pada 2013 dia menjabat VP Strategic Planning Risk Management PT Pertamina EP.

Di PHE sendiri, Meidawati juga sempat menduduki beberapa jabatan sebelumnya, seperti pada 2014 dia menjadi VP Planning Project dan Risk Management dan menjadi Vice President Upstream Strategic Planning and Operation Evaluation PT Pertamina (Persero) sejak 2014-hingga sebelum diangkat menjadi dirut PHE.

Dengan demikian susunan Direksi PT Pertamina Hulu Energi saat ini adalah sebagai berikut:

Direktur Utama : Meidawati

Direktur Eksplorasi : Abdul Mutalib Masdar

Direktur Pengembangan : Afif Saifudin

Direktur Operasi dan Produks I : Ekariza

Direktur Keuangan dan Layanan Bisnis : Huddie Dewanto (ahm)

tag: #pt-pertamina  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Kemenag dan BPIP Serukan Toleransi Lewat Keluarga dan Agama

Oleh Alfin Pulungan
pada hari Jumat, 10 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Keluarga menjadi lingkungan pertama bagi manusia untuk membentuk karakter. Tumbuh kembang akal dan tindakan manusia bermula dari negara kecil ini sebelum ia menuju negara ...
Ragam

Anabul Pet Center Hadirkan One Stop Shopping Khusus Cat Lovers di Depok

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Mencari tempat perawatan kucing yang menyeluruh dan aman bukanlah hal yang mudah, terutama di wilayah Depok. Beranjak dari keresahan tersebut, Riri Ariwarna bersama tiga ...