Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 18 Des 2018 - 07:25:34 WIB
Bagikan Berita ini :

Seluruh Kabupaten/Kota Jateng Ajukan Diri Jadi Markas Prabowo-Sandi

72sandiaga11.jpg
Cawapres Sandiaga Uno (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan pemindahan markas pemenangan pasangan Prabowo-Sandiaga ke Jawa Tengah (Jateng) untuk memudahkan mobilisasi. Terkait hal itu, seluruh kabupaten/kota di Jawa Tengah mengajukan diri menjadi markas pemenangan.

"Ini lebih ke arah memudahkan mobilisasi saya ke Jateng kebetulan juga ini pak Ferry Julianto sangat mengerti kondisi," kata Sandiaga di Jakarta Pusat, Senin (17/12/2018).

Jateng sendiri banyak sekali wilayah pedesaan yang perlu disambangi jadi untuk memudahkan koordinasi dan mobilisasi. Dia akan mulai beraktifitas dengan memindahkan markas pemenangannya ke Jateng mulai Januari.

"Bukan markas BPN, buat saya pribadi. Karena Jateng yang memerlukan sentuhan dan banyak sekali animo dari relawan sana menginginkan saya untuk banyak menghabiskan waktu ke wilayah pedesaan di sana," kata Sandiaga.

Mengenai jumlah markas saat ini masih dikaji oleh timnya.

Sekarang di 35 kabupaten/kota mengajukan semuanya menginginkan markasnya di masing masing kabupaten/kota.

"Nanti kita lihat yang mana yang paling strategis. Nanti ditentukan secara detail oleh pak Sudirman Said," katanya.

Dia ingin memastikan bahwa kontestasi ini adalah kontestasi adu gagasan dan menginginkan harapan bahwa masyarakat lebih mendengar apa yang menjadi sebuah perubahan.

"Dari konsep ekonomi kita, menciptakan lapangan kerja, mendorong pemberdayaan UMKM dan beberapa pembaruan prioritas ekonomi yang Prabowo-Sandi lakukan," kata Sandiaga.

Hal ini menjadi harapan semua warga, jangan disikapi sebagai tindakan yang tentunya mengancam atau mengusik tapi ini adalah bagian dari pesta demokrasi dan semuanya harus disikapi dengan penuh kegembiraan, katanya.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon yakni nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. (plt)

tag: #sandiagauno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement