Bisnis
Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 23 Des 2018 - 17:46:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Layanan TelkomGroup Tetap Berjalan Normal Pascatsunami Selat Sunda

54telkomindonesia2.jpg
PT Telkom Indonesia (Sumber foto : Ist-Telkom)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Pascaterjadinya tsunami dan gelombang tinggi di kawasan Anyer, Provinsi Banten dan Kalianda Lampung, pada Sabtu malam (22/12) seluruh layanan TelkomGroup baik seluler maupun non seluler tetap berfungsi secara normal.

“Pantauan kami, hingga hari Minggu siang belum ada laporan gangguan layanan, baik untuk Telkomsel, IndiHome maupun layanan lainnya,” ujar Vice President Corporate Communication Telkom Arif Prabowo di Jakarta, Minggu (23/12).

Arif menjelaskan, meskipun ada beberapa BTS di area Anyer yang sempat tidak berfungsi akibat terganggunya catuan, namun layanan seluler pelanggan tetap dapat berfungsi normal.

TelkomGroup melalui Posko Siaga Natal dan Tahun Baru akan terus memantau dan terus menyiagakan personal untuk mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan layanan pelanggan. Dikatakan Arif, seluruh jajaran TelkomGroup menyatakan turut berbela sungkawa dan duka cita mendalam atas terjadinya musibah tsunami yang melanda sebagian kawasan di Selat Sunda dan berharap kondisi di kedua daerah terdampak dapat segera pulih. (plt)

tag: #pt-telkom  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Bisnis Lainnya
Bisnis

Pengusaha Bus Kehilangan Pendapatan Puluhan Miliar Rupiah Per Bulan

Oleh Rihad
pada hari Wednesday, 03 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Salah satu pihak yang dirugikan akibat pandemi Corona adalah perusahaan transportasi. Pemilik perusahaan PO Primajasa Group, H Amir Mahfud atau akrab dipanggil H Aming ini ...
Bisnis

Tak Ada Pemberangkatan Haji, 350 Perusahaan Travel Haji dan Umrah Berpotensi Merugi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Keputusan pemerintah untuk tidak memberangkatkan jamaah haji tahun ini akan merugikan perusahaan travel. Sebanyak 350 perusahaan travel haji dan umrah terdampak keputusan ...