Berita

Bamsoet Minta POM TNI Ungkap Motif Penembakan Letkol Dono

Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 26 Des 2018 - 15:13:04 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

97806834_720.jpg.jpg

Letkol Cpm Dono Kuspriyanto tewas di dalam mobil yang dikendarainya usai ditembak oleh orang tak dikenal di Jatinegara, Jakarta Timur. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPR RI Bambang Soesatyo meminta Polisi Militer TNI (POM TNI) mengusut tuntas kasus penembakan Letkol Dono Kupriyanto, yang terjadi pada Selasa (25/12/2018) malam, di Jatinegara, Jakarta Timur.

Bamsoet panggilan akrabnya, meminta POM TNI menyelidiki dan mengungkap motif dibalik penembakan tersebut.

"POM TNI harus menyelidiki dan mengungkap motif dibalik penembakan yang dilakukan oleh pelaku, serta diharapkan proses penyelesaian kasus penembakan dapat dilaksanakan secara transparan dan berkeadilan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku," kata Bamsoet dalam pesan singkatnya, Rabu (26/12/2018).

Dia juga meminta anggota TNI tidak terpancing dan terprovokasi dengan kasus penembakan tersebut. Bamsoet minta kasus itu diserahkan sepenuhnya kepada proses hukum dan aparat yang berwenang.

Diketahui, Letkol Dono ditembak mati saat mengendarai mobil dinasnya di kawasan Jatinegara Barat, Jakarta Timur. Dono ditembak oleh seseorang yang mengendarai sepeda motor Yamaha N-Max.

Pelaku penembakan telah ditangkap. Ternyata pelaku merupakan anggota TNI AU berinisial JR. Belum diketahui motif penembakan sehingga menghilangkan nyawa Letkol Dono tersebut. (Alf)

tag: #bamsoet  #dpr  #tni  

Bagikan Berita ini :