Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Kamis, 27 Des 2018 - 10:06:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Disentil Sandi Soal Jembatan Rusak, Begini Reaksi Kubu Jokowi

17AbdulKadirKarding.jpg
Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding menanggapi pernyataan Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno terkait jembatan kayu.

Menurut Karding, apa yang dialami Sandi saat melewati jembatan kayu menuju tempat kampanye adalah contoh kecil keberhasilan Presiden Joko Widodo.

Sebab, klaim Karding, sebelum pemerintahan Jokowi masih banyak jembatan yang lebih parah dari itu.

"Kita harus jujur di era Jokowi berkurang sangat signifikan jembatan yang rusak parah," kata Karding di Jakarta, Kamis (27/12/2018).

Sebelumnya, Sandiaga Salahuddin Uno mengaku deg-degan begitu mobil yang ditumpanginya melewati jembatan kayu yang terlihat lapuk di desa Tosora, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Menumpang mobil Toyota Hi-Ace, calon Wakil Presiden nomor urut 02 ini sampai mengeluarkan kepalanya dan sesekali memberikan instruksi kepada supir untuk tetap lurus, karena jembatan itu sangat pas dengan ukuran mobil.

"Menuju ke Desa Tosora seperti petualangan Indiana Jones. Agak kaget juga saya di Kabupten Wajo ini, masih harus melewati jembatan kayu," kata Sandiaga di Wajo, Sulawesi Selatan, Rabu (26/12/2018).

Menurut Sandi, infrastruktur seharusnya juga menyentuh daerah pedesaan, tidak hanya di kota. Di samping itu juga harus menyerap banyak lapangan pekerjaan.(plt)

tag: #jokowimaruf-amin  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

DPR Minta Menhub Kejar Importir Kendaraan Penunggak PNBP

Oleh Sahlan Ake
pada hari Wednesday, 15 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi V Irwan meminta Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengejar agen pemilik merk (APM) atau importir kendaraan ihwal kurangnya target Penerimaan Negara ...
Berita

IPW Sebut Surat Jalan Untuk Djoko Tjandra Dikeluarkan Oleh Brigjen Prasetyo Utomo

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane ungkap surat jalan buron kasus pengalihan hak tagih Bank Bali, Djoko Tjandra, diduga diteken Kepala Biro ...