Bisnis
Oleh Bara Ilyasa pada hari Jumat, 28 Des 2018 - 13:07:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Songsong 2019, Pasar Jaya Siapkan Berbagai Terobosan

79PD Pasar Jaya.jpeg.jpeg
Kantor PD Pasar Jaya (Istimewa) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Direktur Usaha dan Pengembangan yang mewakili dirut PD Pasar Jaya, Anugrah memberikan arahan kepada seluruh karyawan agar mengedepankan terobosan-terobosan yang inovatif.

Hal itu diutrakan saat menggelar apel pembukaaan HUT di stadion Soemantri Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (27/12) sore kemarin. Rencananya acara puncak HUT Pasar Jaya akan dilaksanakan pada bulan Februari mendatang.

"Pada tahun depan kita harus melakukan perubahan. Seperti tema yang kita sepakati yakni 'terobosan' maka 2019 harus banyak terobosan dan perubahan yang harus dilakukan," ujar

Anugrah dihadapan karyawan Pasar Jaya yang menjadi peserta upacara. Dia juga mengingatkan soal kewajiban adanya terobosan dan perubahan. Dia mencontohkan pada masa kejayaan hp Nokia. Saat itu Nokia dinilai tidak peka akan perubahan, dan menganggap tidak memiliki pesaing

"Anda pasti ingat hp nokia, saat ini perusahaan itu bangkrut. Hal itu karena menggap tidak memiliki saingan. Namun apa yg terjadi, lahir BBM, lahir smartphone canggih," ujar Anugrah.

"Jadi saya berharap lakukan terobosan. Kita tidak bisa lagi hanya mengandalkan dari pemasukan biaya pengelolaan pasar, itu tidak akan menjamin sepenuhnya," tambahnya.

Sekedar informasi, pada HUT 52, Pasar Jaya akan menyantuni 502 anak yatim piatu yang berasal dari karyawan dan pedagang diberi santunan. Selain itu Pasar Jaya juga memberikan bantuan pada korban tsunami Selat Sunda sebesar Rp150 juta. (ahm)

tag: #pd-pasar-jaya  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement