Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 16 Jan 2019 - 22:20:28 WIB
Bagikan Berita ini :

Spanduk 'Tolak Garbi' Bermunculan di Jabodetabek

89IMG-20190116-WA0059.jpg.jpg
Spanduk 'Tolak Garbi' di Kalimalang Jakarta. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pasca adanya deklarasi Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) di Jawa Barat belum lama ini, kini bermunculan spanduk penolakan Garbi di berbagai titik di Jabodetabek.

Spanduk tersebut bertuliskan 'Tolak Garbi' dan di bawahnya ada tulisan 'Jabodetabek Menolak Garbi'.

Setidaknya, ada tiga spanduk yang dipasang diantara warna hitam berlogo lambang partai PKS. Sementara yang berwarna merah bertuliskan 'Garbi Ormas Haram, Awas Bahaya Laten Garbi' dan di bawahnya ada tulisan 'Jabodetabek Tolak Garbi'.

Sementara spanduk ketiga berwarna putih dengan tulisan yang sama dengan spanduk warna merah. Terpantau spanduk tersebut dipasang di Kalimalang dan Jatiwaringin.

Hingga berita ini diturunkan, tidak diketahui siapa dan apa maksud pemasangan spanduk tersebut. Apakah ini terkait dengan konflik internal yang terjadi di elit PKS. Mengingat, beberapa elite PKS hingga kini masih terbelit konflik yang tak kunjung usai.

"Saya tidak tahu mas, spanduk itu sudah terpasang sejak pagi tadi," Kata aeorang warga sekitar bernama Danu, di Kalimalang, Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Selain di Kalimalang, tiga spanduk penolakan Garbi ini juga terpantau ada di berbagai titik di Jakarta. Yaitu di Keramatjati dan Buncit, Manggarai dan Kalibata.

Spanduk ini bukan tidak mungkin akan menguatkan konflik di internal PKS, dan besar kemungkinan akan berimbas pasa Pilpres 2019 mendatang. (Alf)

tag: #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Buka Puasa Bersama Komunitas Morgan Sports Club, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Tingkatkan Solidaritas Kebangsaan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Ketua Dewan Pembina komunitas otomotif mobil klasik asal Inggris Morgan Sports Car Club Indonesia (MSCCI) dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia ...
Berita

Aksi Damai GPKR di Gedung Mahkamah Konstitusi untuk Menegakkan Kedaulatan Rakyat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dengan semangat perjuangan tanpa titik kembali, hari ini Kamis 28 Maret 2024, Gerakan Penegak Kedaulatan Rakyat (GPKR) akan kembali menggelar aksi damai bertempat di ...