Opini

Prabowo Lima Kali Berbalik Salam, Humble dan Humanis.

Oleh Natalius Pigai (Saksi Debat dan Aktivis Kemanusiaan) pada hari Sabtu, 19 Jan 2019 - 21:47:36 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

41images (86).jpeg.jpeg

Natalius Pigai (Saksi Debat dan Aktivis Kemanusiaan) (Sumber foto : ist)

Sedari awal memasuki podium hingga selama debat berlangsung capres Jokowi sama sekali tidak sapa dan salami pendukungnya. Bahkan kepada Ibu Megawati dan Yenni Wahid sekalipun. Sedangkan Prabowo lima  kali salami kami, bahkan beliau memeluk saya tanda kasih sayang, sembari berkata “Saya hebat Karena kalian”.

Itulah cermin humanisme yang muncul dari iner sircle pribadinya. Bahkan rakyat Indonesia telah menyaksikan nilai seni yang di tunjukkan oleh Prabowo Subianto. Sedangkan Jokowi lebih cenderung egois dan monopoli mengabaikan Ma`ruf Amin sebagai Calon Wapres. Perilaku yang dipertontonkan ini sudah cukup bagi saya dalam mengambil keputusan untuk menyatakan tidak kepada Joko Widodo.

Untuk mempertanggungjawabkan pernyatan saya, silakan buka CCTV karena detik demi detik saya memperhatikan secara serius. 

(Natalius Pigai, Saksi Debat dan Aktivis Kemanusiaan)

Disclaimer : Kanal opini adalah media warga. Setiap opini di kanal ini menjadi tanggung jawab penulis. Jika ada pihak yang berkeberatan atau merasa dirugikan dengan tulisan ini maka sesuai aturan pers bahwa pihak tersebut dapat memberikan hak jawabnya kepada penulis Opini dan Redaksi akan menayangkan tulisan tersebut secara berimbang.

tag: #prabowo-subianto  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement