Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Sabtu, 26 Jan 2019 - 21:05:19 WIB
Bagikan Berita ini :

Soal Tabloid Indonesia Barokah, PDI-P: Kubu Sebelah Kebakaran Jenggot

381548339503.jpg.jpg
Tabloid Indonesia Barokah yang menyudutkan Prabowo-Sandi. (Sumber foto : Ist)

PROBOLINGGO (TEROPONGSENAYAN) --Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto tidak mempersoalkan beredarnya Tabloid Indonesia Barokah di sejumlah daerah.Menurutnya, apapun tabloid yang beredar harus dipertanggungjawabkan.

Hanya saja, Hasto menyebut, pihak sebelah sudah kebakaran jenggot atas beredarnya Tabloid Indonesia Barokah di masyarakat.

"Kalau masalah peredaran Tabloid Indonesia Barokah dari pihak kami tidak mempermasalahkan. Hanya capres dan cawapres lawan yang kebakaran jenggot. Kita juga belum tahu isi berita tersebut, tunggu ya," kata Hasto saat menghadiri rapat koordinasi cabang dalam rangka pemenangan Pileg dan Pilpres 2019, di Kantor DPC PDI-P di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (26/1/2019).

Padahal, menurut Hasto, fitnah ke pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Maruf Amin sangat luar biasa. Namun, Jokowi hanya menanggapinya dengan tersenyum dan jauh berbeda dengan kubu sebelah yang cepat kebakaran jenggot.

"Jangan kotori dengan hal yang dapat memecah belah bangsa. Dan tolong semua disampaikan secara obyektif," jelasnya.

Hasto pun mengajak semua pihak agar menjadikan pemilu mendatang menunjukkan watak aslinya, utamanya dalam membangun peradaban bangsa. Sebab, kemenangan itu yang menentukan rakyat.

Dia menambahkan, seharusnya bukan hanya selebaran Tabloid Indonesia Barokah saja yang menjadi persoalan. Selama ini banyak juga selebaran-selebaran, yang mendiskreditkan Jokowi-Ma'ruf.(Alf)

tag: #pdip  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...