TSPartai
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Rabu, 06 Mei 2015 - 18:18:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Wah, ‘Ormas Tandingan’ PAN Disebut Sudah Siap 90 Persen

57sarmudji.jpg
Kuntum Khairu Basa (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kabar akan didirikannya ormas baru yang digagas sejumlah elit PAN ternyata bukan hanya isapan jempol belaka. Ormas yang dianggap tandingan PAN itu sudah terbentuk.

"Sudah 90 persen tinggal syukuran. Insyaallah paling lambat bulan depan. Kita masih istikhoroh. Kalau bahasa Jawanya, mau nikah biasanya menentukan hari baik. Kita lagi nyari hari yang baik," kata Ketua Garda Muda Nasional Partai Amanat Nasional (GMN PAN) Kuntum Khairu Basa melalui pesan BlackBerry Messenger kepada TeropongSenayan di Jakarta, Rabu (06/05/2015).

Kuntum mengungkapkan bahwa ormas baru tersebut akan diikuti banyak kalangan, apalagi jika Hatta Radasa dan Drajad Wibowo yang menjadi penggeraknya.

"Tentu kalau beliau-beliau (Hatta dan Drajad Wibowo, red) yang menggerakan, bukan hanya ratusaan tapi jutaan bahkan ‎puluhan juta orang akan bergabung dengan ormas ini," tandas dia.

Saat ditanya akan berkantor di mana nantinya ormas tersebut, Kuntum enggan memberikan jawaban secara gamblang.

"Kita lihat nanti. Bisa di sana bisa di tempat lain karena masih di kriteria yang masuk istikoroh. Di dalam bisnis itu kan bisa jadi pemasukan. Tentunya di Jakarta. Jadi kemungkinan di Jakarta, tapi belum tahu di mananya. Yang jelas tempatnya Insyaallah enggak kena macet," ujarnya.

Saat didesak kemungkinan ormas baru tersebut bakal menjadi partai politik, lagi-lagi Kuntum enggan menjawab secara lugas.

‎"Kalau itu masih dini. Kalau mau bikin partai enggak semudah itu. Kalau mau jadi partai kan sah-sah saja selama enggak melanggar UU, kecuali mendirikan ISIS. Tapi kita enggak bicara sampai kearah sana dulu," paparnya. (iy)

tag: #pan  #kongres pan  #konflik pan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...