Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Minggu, 03 Feb 2019 - 11:53:50 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Lhokseumawe, Sandiaga: Gerak Ekonomi Rakyat Terasa di Sini

30sandilhok.jpg
Cawapres Sandiaga Uno berlari padi di Kora Lhokseumawe, Aceh, Minggu (3/2/2019) (Sumber foto : ist)

LHOKSEUMAWE (TEROPONGSENAYAN) - Sandiaga Salahuddin Uno memulai paginya dengan berlari mengelilingi trek jogging Waduk Pusong Kecamatam Banda Sakti Lhokseumawe Aceh Utara, Minggu (3/2/2019).

Sandi berlari sejauh 5 km mengelilingi waduk dengan air tenang tersebut. Burung camar dan bangau berterbangan, sesekali menukik masuk ke air mengambil ikan.

Sementara sebelah kiri waduk terdengar gemuruh air laut menyentuh bibir pantai.

Ketika calon wakil presiden nomor urut 02 ini berlari, matahari baru saja terbit. Sandi berdecak kagum indahnya Lhokseumawe pagi hari. Sandi berlari dengan pagi keemasan.

"Kita lihat indahnya pagi di Waduk Pusong Lhokseumawe ini. Membuat lari tambah semangat. Pemandangan indah seperti ini harus dimaksimalkan. Ajak semua warga Lhokseumawe berlari, selain sehat dan punya sikap positif, ini juga akan menggerakkan ekonomi. Ekonomi rakyat terasa di sini," terang Sandi.

Setengah putaran, Sandi terpaksa menghentikan larinya. Karena ratusan emak-emak dan simpatisan memaksanya untuk berhenti sejenak. Mereka mencoba mendekat untuk berswafoto.

Butuh waktu 15 menit sebelum Sandi kembali mengayunkan langkahnya untuk berlari satu putaran. Mereka berdesakan untuk mendapatkan posisi terbaik sebelum berpose dengan mantan Wakil Gubernur DKI tersebut.

Ini hari kedua, Sandi berada di Aceh. Sebelumnya Sandi bertemu dengan milenials, pengusaha dan mampir menyeruput kopi di Seulawah.

Kegiatannya akan berlanjut hingga siang hari. Dari Ziarah ke Malikul Saleh, hingga menghadiri acara Muzaqarah Ulama Ponpes Paya Pasi.

Dalam kegiatannya Sandi menyampaikan kalau fokus pasangan 02 adalah ekonomi. Penciptaan serta penyediaan lapangan kerja juga harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau dan stabil.(plt)

tag: #pilpres-2019  #sandiagauno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fraksi PKS Terus Berjuang Untuk Kesejahteraan dan Perlindungan Buruh

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 01 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini mengucapkan selamat Hari Buruh dan berharap agar kebijakan negara semakin menyejahterakan dan melindungi pekerja baik di dalam maupun ...
Berita

Nurhayati Effendi Berharap Hubungan Buruh dengan Pengusaha Makin Harmonis

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi IX DPR RI Nurhayati Effendi berharap hubungan harmonis antara pekerja dengan pengusaha dapat terwujud pada momen peringatan Hari Buruh Nasional atau May Day ...