TSPartai
Oleh Ilyas pada hari Kamis, 07 Mei 2015 - 05:57:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Depan Jokowi, Zulkifli Hasan Bilang PAN tidak Tercerai Berai

62Untitled1.jpg
Zulkifli Hasan (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menegaskan bahwa partainya tetap solid. Hal itu dikatakan Zulkifli dalam pidato Pelantikan dan Rakernas PAN yang dihadiri Presiden Joko Widodo, Selasa (6/5/2015).

"Kongres Bali tidak membuat PAN tercerai berai. PAN tetap solid sebagai partai demokrasi," kata Zulkifli.

Menurut Zulkifli, soliditas ini tidak lepas dari sikap jiwa besar dalam menerima kekalahan yang ditunjukkan Hatta Rajasa, yang tak lain merupakan pesaingnya di Kongres Bali.

"Kita berhasil menunjukkan pada rakyat Indonesia bahwa kita mampu melaksanakan proses demokrasi secara dewasa dan bermartabat, ini tentu karena kecintaan kita pada negeri ini termasuk juga yang dilakukan saudaraku Hatta Radjasa," katanya.

Ketua MPR RI ini juga berharap kedepan kadernya mampu mengutamakan kepentingan rakyat daripada golongan, tidak terkecuali saat berkompetisi serta memposisikan diri saat melakukan persaingan dan bekerja.

"Intinya saat kompetisi kita harus mampu mengedepankan kepentingan rakyat daripada golongan. Ada waktunya kita berkompetisi ada juga waktunya kita bersaing. Kita juga patut bangga bisa melaksanakan regenerasi kepemimpinan PAN secara damai dan demokratis," jelasnya. (iy)

tag: #zulkifli hasan  #pan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...