Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 12 Feb 2019 - 09:36:13 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Harapan Milenial Tegal pada Sosok Sandiaga Uno

tscom_news_photo_1549939737.jpg
Sandiaga Uno (Sumber foto : Istimewa)

TEGAL (TEROPONGSENAYAN) - Reza,milenial Tegal meminta Sandi untuk memberikan atmosfer yang baik bagi para pengusaha pemula jika terpilih menjadi wakil.presiden 2019-2024.

Dia berharap ada perubahan di Indonesia yang mampu menciptakan suasana kondusif pada penciptaan dan penyediaan lapangan kerja.

"Kami berharap Pak Sandi bisa menciptakan suasana kondusif agar tercipta lapangan kerja dan penyediaan lapangan kerja. Sekarang banyak milenials yang mengeluh tidak mendapatkan kerja pak, cari kerja susah sekarang," kata Reza di acara Temu Milenial Dan Emak-Emak Tegal di Gedung Mulya Damai, Mangkukusuman, Tegal Timur, Kota Tegal,Jawa Tengah, Senin (11/2/2019)

Sandi menyatakan akan menampung aspirasi tersebut. Menurut calon wakil.presiden nomor urut 02 ini, milenials harusnya menciptakan pekerjaan, bukan sebaliknya mencari kerja.

"Tegal ini kaya, punya kekayaan alam, laut dan tanahnya subur. Milenials harus jeli melihat peluang. Kami akan membuat gerakan Ekonomi Rakyat (Gerak) OK OCE untuk para milenials, melalui pendampingan dan pelatihan hingga bisa melahirkan entreprenur-entrelreuner baru yang bisa menyerap tenaga kerja," papar Sandi.

Menurut Sandi, dia ingin para milenials ikut berperan dalam perbaikan ekonomi Indonesia ke depan. Milenials harus menjadi agen perubahan, jeli melihat peluang dan menjadi pemain bukan penonton.

Maka itu, dirinya dan Prabowo fokus pada perbaikan ekonomi Indonesia di tahun 2019 dengan penciptaan dan ketersediaan lapangan kerja serta harga-harga bahan kebutuhan pokok yang stabil dan terjangkau. (ahm)

tag: #sandiagauno  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement