Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 13 Feb 2019 - 15:20:32 WIB
Bagikan Berita ini :

PPP Dituding Dukung LGBT, Romy Murka

tscom_news_photo_1550046032.jpg
Ketum PPP Romahurmuzy (Rommy). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Partai Persatuan Pembagunan (PPP) Romahurmuziy atau Romy membantahpartainya disebut menyetujui UU yang mengesahkan pernikahan sejenis atau LGBT.

Romy menegaskan, bahwa partainya menolak segala upaya mewujudkan peraturan atau undang-undang yang terkait dengan lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT).

"Pagi ini selamadua hari terakhir PPP mendapatkan serangan kampanye hitam berupa tuduhan yang tidak mendasar dibeberapa Whassap group yang menyatakan fraksi PPP menyetujui UU yang mengesahkan pernikahan sesama jenis atau LGBT," kata Romy di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Ia menilai tuduhan tersebutadalah perbuatanyang keji dan tidak mendasar. Pasalnya, sejak awal Fraksi PPPdi DPR sangat menolak pernikahan sejenis di Indonesia.

"Saya perlu menegaskan dalam kesempatan ini bahwa tuduhan itu tuduhan yang keji yang tidak bermoral dan tidak ada dasarnya sama sekali. Itu adalah kampamye hitam, karena tidak ada hujan dan anggin tiba-tiba ada tuduhan seperti itu padahal di DPR pun tidak ada UU yang bisa dihubungakan atau dikaitkan dengan disetujuinya keberadaan LGBT kecuali revisi kita UU pidana masih berjalan," katanya.

Romy menyebut upaya DPR melahirkan UU berbau liberal bisa saja terjadi. Oleh sebab itu, ia tidak ingin DPR RI seperti lembaga legislatif di negara-negara Eropa yang liberal dan menghasilkan UU yang melegalkan LGBT.

"Hari ini ada 32 negara tercatat yang memperbolehkan Skotlandia, Argentina dan Australia, tetapi saya meyakini bahwa fraksi kami juga meyakini bahwa yang diletakan dalam sila pertama di Pancasila mengharamkan LGBT," tegasnya. (Alf)

tag: #romi  #ppp  #lgbt  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement