Berita

Masih Jaga Bu Ani, Ini Pesan SBY pada Debat Kedua

Oleh mandra pradipta pada hari Minggu, 17 Feb 2019 - 18:19:42 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1550402382.jpeg

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berpesan dalam debat kedua nanti untuk yetap menjaga politik yang santun.

Hal itu diutarakan Kadiv Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean yang menyatakan SBY mengharapkan debat capres putaran kedua yang digelar di The Sultan Hotel Jakarta malam nanti, bisa mencerahkan masyarakat.

"Jadi pesan SBY tolong dijaga politik kita tetap santun beradab, kita jaga keutuhan bangsa. Itu saja pesannya nggak ada yang lain," kata Ferdinand di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).

Lebih jauh, Ferdinand menegaskan bahwa SBY tidak akan hadir dalam debat kali ini, lantaran masih berada di Singapura untuk pengobatan Ibu Ani Yudhoyono.

"Beliau kan ada di Singapura mendampingi Bu Ani. Pak SBY untuk sementara kita tidak bisa menunggu atau berharap statement beliau tentang politik ya," ujarnya.

"Kemarin waktu di sana beliau sudah sampaikan beliau akan off dulu sementara dari politik untuk totalitas penyembuhan bu Ani," tuturnya.

Diketahui, debat kedua kali ini hanya akan diikuti oleh calon presiden yaitu Joko Widodo dan Prabowo Subianto. 

Tema yang diangkat mengenai energi dan pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup, serta infrastruktur. Debat kali ini akan dipandu oleh Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki dan disiarkan secara langsung oleh RCTI, GTV, MNC TV, dan iNews TV. (plt)

tag: #susilo-bambang-yudhoyono-sby  

Bagikan Berita ini :