Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Minggu, 17 Feb 2019 - 18:19:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Masih Jaga Bu Ani, Ini Pesan SBY pada Debat Kedua

tscom_news_photo_1550402382.jpeg
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berpesan dalam debat kedua nanti untuk yetap menjaga politik yang santun.

Hal itu diutarakan Kadiv Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean yang menyatakan SBY mengharapkan debat capres putaran kedua yang digelar di The Sultan Hotel Jakarta malam nanti, bisa mencerahkan masyarakat.

"Jadi pesan SBY tolong dijaga politik kita tetap santun beradab, kita jaga keutuhan bangsa. Itu saja pesannya nggak ada yang lain," kata Ferdinand di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).

Lebih jauh, Ferdinand menegaskan bahwa SBY tidak akan hadir dalam debat kali ini, lantaran masih berada di Singapura untuk pengobatan Ibu Ani Yudhoyono.

"Beliau kan ada di Singapura mendampingi Bu Ani. Pak SBY untuk sementara kita tidak bisa menunggu atau berharap statement beliau tentang politik ya," ujarnya.

"Kemarin waktu di sana beliau sudah sampaikan beliau akan off dulu sementara dari politik untuk totalitas penyembuhan bu Ani," tuturnya.

Diketahui, debat kedua kali ini hanya akan diikuti oleh calon presiden yaitu Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Tema yang diangkat mengenai energi dan pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup, serta infrastruktur. Debat kali ini akan dipandu oleh Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki dan disiarkan secara langsung oleh RCTI, GTV, MNC TV, dan iNews TV. (plt)

tag: #susilo-bambang-yudhoyono-sby  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...