Bisnis
Oleh Ahmad Syaikh pada hari Selasa, 12 Mar 2019 - 11:24:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Terkait PBB 2019, Pemkot Tangerang Optimis Capai Rp425 Miliar

tscom_news_photo_1552364683.jpg
Dinas Pelayanan PBB dan BPHTB Kota Tangerang (Sumber foto : Istimewa)

TANGERANG (TEROPONGSENAYAN) -- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Banten melalui Badan Pendapatan Daerah menargetkan pendapatan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun ini sebesar Rp425 miliar.

"Tahun lalu ditargetkan Rp371 miliar dan Alhamdulillah bisa terealisasi Rp392 miliar lebih. 2019 ini targetnya Rp425 miliar," kata Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Herman Suwarman, di Tangerang, Banten, Selasa (12/3/2019).

Herman mengatakan, Pemkot Tangerang akan terus melakukan sosialisasi dan peningkatan pendapatan pajak dengan sejumlah program.

Seperti Pekan Panutan Pajak dan penghapusan sanksi administratif atau denda PBB Perkotaan dan Pedesaaan bagi warga Tangerang.

"Penghapusan denda administratif berlaku dari 1 Februari-31 Maret 2019," ujarnya.

Perlu diketahui, pada Pekan Panutan Pajak Pemkot Tangerang juga menetapkan Prilly Latuconsia sebagai Duta Pajak Bumi dan Bangunan Kota Tangerang 2019. (ahm)

tag: #pbb  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Bisnis Lainnya
Bisnis

BRI Berkolaborasi dengan Telkom untuk Tingkatkan Layanan Satelit

Oleh Rihad
pada hari Kamis, 30 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) terkait kolaborasi layanan ...
Bisnis

Pemerintah Ingin Sulsel Jadi Lokomotif Ternak Sapi-Kerbau Nasional

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo mendorong Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi lokomotif dalam produksi sapi dan kerbau dalam negeri. Pasalnya, ...