Berita

Siap Rebut Basis Jokowi, Prabowo-Sandi Seriusi Jawa

Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 14 Mar 2019 - 15:53:21 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1552553601.jpg

Paslon Pilpres Nomor Urut 02 Prabowo-Sandiaga (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Dewan Penasehat Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Zulkifli Hasan mengatakan, wilayah Jawa menjadi salah satu wilayah yang digarap serius oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi dalam Pilpres April mendatang. Apalagi daerah tersebut merupakan basis pendukung calon presiden petahana, Joko Widodo alias Jokowi.

"Ya semua dong disentuh. Kan dibagi.Tentu fokus utama Jawa ya, tapi bukan berarti daerah lain tidak. Semua dibagi," kata Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Zulkifli mengatakan, sudah ada wilayah-wilayah yang akan menjadi fokus BPN dan semua itu sudah terbagi-bagi oleh seluruh partai pendukung Prabowo-Sandi.

"Bagi-bagi tugas ya. Masing-masing, gak bisa sama-sama, kalau sama-sama kan nanti, ya kita sendiri, mungkin Sandi sendiri, Pak Prabowo sendiri. Teman-teman yang lain masing-masing, ngatur sebaran, sekarang lagi dibahas, rencananya besok itu akan ada pertemuan. Besok malam," kata dia.

Ketua Umum PAN ini optimistis pasangan capres dan cawapres 02 akan menjadi pemenang pada pemilu 2019 ini.

"Insya Allah. Kan sekarang orang tidak berani jawab kalau ditanya. Anda saja kalau ditanya milih siapa kan "nanti rahasia dong". Kan gitu," ujar Zulkifli.(plt)

tag: #prabowosandiaga  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement