Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Jumat, 15 Mar 2019 - 15:10:42 WIB
Bagikan Berita ini :

OTT Ketum PPP, Arief: Bisa Jadi Rommy Sedang Mencari Dana untuk Kampanye Jokowi

tscom_news_photo_1552637442.jpg
Jokowi dan Rommy (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono menduga tertangkap tangannya Ketua Umum PPP Romahurmuziy aliasRommy oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena sedang membantu mencarikam dana untuk kampanye petahana Jokowi-Ma"ruf Amin di Pilpres 2019.

"Rommy bisa jadi ketangkap KPK sedang mencari dana untuk kampanye Joko Widodo-Maruf Amin ya, apalagi Rommy itu paling loyal pada Joko Widodo dan dipercaya banget sama Joko Widodo," kara Arief saat dihubungi, Jumat (15/3/2019).

Arief melanjutkan, ditangkapnya Rommy juga menunjukkan kegagalan Joko Widodo dalam menciptakan pemerintahan yang bersih dan mental pejabat negara yang tidak korup.

"Keberhasilan clean government dan penciptaan pejabat negara dan elit politik yang tidak korup dan berintegritas pada pelayanan kepada masyarakat, bisa dinilai dari sedikitnya KPK dan institusi hukum lainnya menangkap koruptor, dan APBN benar-benar efisien serta nyata dirasakan masyarakat," ujar Arief.

Untuk itu, ia meminta agar KPK mengungkap lebih jauh tujuan Rommy menerima uang haram tersebut.

"Saya harap KPK lebih mengeksplor yan apa tujuan Romy terima uang itu? Ada kaitannya dalam mencari dana untuk Pilpres atau tidak," sambung Arief. (Alf)

tag: #romi  #ppp  #jokowi  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...