Berita

OTT Ketum PPP, Arief: Bisa Jadi Rommy Sedang Mencari Dana untuk Kampanye Jokowi

Oleh Bara Ilyasa pada hari Jumat, 15 Mar 2019 - 15:10:42 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1552637442.jpg

Jokowi dan Rommy (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono menduga tertangkap tangannya Ketua Umum PPP Romahurmuziy alias Rommy oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena sedang membantu mencarikam dana untuk kampanye petahana Jokowi-Ma"ruf Amin di Pilpres 2019.

"Rommy bisa jadi ketangkap KPK sedang mencari dana untuk kampanye Joko Widodo-Maruf Amin ya, apalagi Rommy itu paling loyal pada Joko Widodo dan dipercaya banget sama Joko Widodo," kara Arief saat dihubungi, Jumat (15/3/2019).

Arief melanjutkan, ditangkapnya Rommy juga menunjukkan kegagalan Joko Widodo dalam menciptakan pemerintahan yang bersih dan mental pejabat negara yang tidak korup.

"Keberhasilan clean government dan penciptaan pejabat negara dan elit politik yang tidak korup dan berintegritas pada pelayanan kepada masyarakat, bisa dinilai dari sedikitnya KPK dan institusi hukum lainnya menangkap koruptor, dan APBN benar-benar efisien serta nyata dirasakan masyarakat," ujar Arief.

Untuk itu, ia meminta agar KPK mengungkap lebih jauh tujuan Rommy menerima uang haram tersebut. 

"Saya harap KPK lebih mengeksplor yan apa tujuan Romy terima uang itu? Ada kaitannya dalam mencari dana untuk Pilpres atau tidak," sambung Arief. (Alf)

tag: #romi  #ppp  #jokowi  #pilpres-2019  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement