Ragam

Sst, Ada Syahrini Loh di Konser Spesial Slank Bersama Shopee

Oleh Ahmad Syaikh pada hari Jumat, 22 Mar 2019 - 10:21:51 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1553224911.jpg

Konser Spesial Slank Bersama Shopee (Sumber foto : Dok. Shopee)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Siapa yang nggak kenal Syahrini? Rasa-rasanya mungkin tidak ada, karena semua kalangan pasti sudah akrab betul dengan pelantun lagu “Maju Mundur Cantik” yang wajah cantiknya kerap kali wara-wiri di layar televisi.

Apalagi, pernikahannya dengan pria kaya dan tampan, Reino Barack di Jepang pada Rabu, 27 Februari 2019 lalu sempat bikin heboh jagat hiburan di Indonesia. Ya, Lepas dari pernikahan yang terbilang mewah lantaran dilangsungkan di Negeri Sakura, Jepang, sosok sang suami yang menyuntingnya juga tak kalah memberi magnitude pemberitaan.

Seperti kita mafhum, Reino Barack adalah pria yang sempat dekat dengan Luna Maya. Oleh karena itu jangan heran jika media mainstream dan media sosial di Indonesia “luluh lantah” dibuat oleh pemberitaan pernikahan Reino-Syahrini.

 Mulai dari yang menyindir Luna Maya yang kembali kehilangan kekasih, hingga Syahrini yang disebut telah merebut Reino dari tangan Luna.

 Apapun itu, yang jelas penyanyi yang aksi-aksinya terus menuai kontroversi di masyarakat ini sebetulnya memang punya talenta luar biasa dalam hal olah suara.

 Penyanyi yang pada awal karirnya sempat gagal sukses saat membentuk duet dangdut bernama Duo Geulis bersama adiknya, Aisyahrani ini mulai menunjukkan “taringnya” saat berduet dengan Anang Hermansyah dengan single “Jangan Memilih Aku”.

Duet "maut" ini bahkan menuai kesuksesan cukup besar dengan menduduki posisi teratas tangga lagu beberapa acara musik. Anang dan Syahrini juga sempat merilis single ini di Kuala Lumpur, Malaysia. Tak berhenti sampai di situ, Anang-Syahrini kemudian merilis single kedua mereka yang berjudul "Cinta Terakhir". Sama seperti sebelumnya, single ini juga turut meraih kesuksesan.

Sayang seribu sayang, kerja sama Anang-Syahrini tak berlangsung lama. Yup, kerja sama duet “maut” ini usai setelah lahirnya single "Aku Tak Biasa". Kabarnya sih, Syahrini punya beberapa masalah dengan Anang yang membuat kerjasama ini kandas.

Usai berpisah dengan Anang, payung sukses nampaknya belum mau berpaling dari penyanyi kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 1 Agustus 1980 silam itu.

Buktinya, konser tunggal mewah bertajuk “#10TahunJambulKhatulistiwa: Journey of Syahrini” di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Kamis 20 September 2018 silam terbilang cukup sukses. Padahal, buat menontonnya seseorang dikenakan harga tiket cukup fantastis, yakni harga Rp15 juta hingga Rp25 juta. Wow banget kan?

Kini, usai rehat (karena menikah), Syahrini bakal kembali naik panggung lagi dalam waktu dekat. Nama penyanyi yang terkenal karena diksi “Cetar Membahana-nya” itu dipastikan bakal tampil dalam Konser Spesial Slank Bersama Shopee di ICE BSD, Tangerang, 31 Maret mendatang.  

Selain tampil bersama band rock kenamaan Indonesia (Slank), Syahrini juga akan tampil bersama penyanyi dangdut yang tengah naik daun, Via Vallen, serta Marion Jola, Iwa K, DJ Yasmin, Ariel Tatum, Pamela Safitri (Duo Serigala), dan Andi /Rif.

Yang membuat acara yang akan dipandu Jessica Iskandar dan Andhika Pratama ini makin spesial, yakni adanya sesi Kuis Shopee dan Goyang Shopee. Hebatnya lagi, akibat antusiasme tinggi para Slankers membuat tiket konser ini sold-out.

Tapi jangan sedih dulu ya, seperti tagline-nya, “Semua Pasti Ada di Shopee!”, marketplace yang diminati oleh begitu banyak shopaholic Indonesia ini akan menyiarkan secara langsung Konser Spesial Slank Bersama Shopee di dua televisi swasta nasional SCTV dan Indosiar.

So, be there karena Shopee juga punya banyak kejutan bagi kamu yang menyaksikan konser melalui layar kaca! (ahm)

tag: #  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement