Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 22 Mar 2019 - 14:30:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Diprediksi Tak Lolos ke Senayan, Partai Berkarya: Tommy-Titiek Soeharto Akan Turun ke Akar Rumput

tscom_news_photo_1553239815.jpg
Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) berbicara dengan Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo dan Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto saat menghadiri acara kongres Partai Berkarya di Bogor, Jawa Barat, 23 Juli 2018. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso mengaku optimis partainya akan lolos ke Senayan. Walaupun, hasil survei Litbang Kompas memprediksi partai pimpinan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto ini tak akan lolos ke parlemen.

"Ya insya Allah kami meyakini kita akan bekerja alamiah saja," kata Priyo saat dihubungi, Jumat (22/3/2019).

Priyo menyampaikan bahwa partainya juga mempunyai strategi sendiri untuk mewujudkan Partai Berkarya lolos ke Senayan. Salah satunya akan menurunkan TommydanSitiHediatiHariyadi aliasTitiekSoehartomenyapa masyarakat ke akar rumput.

"Ya pasti akan mempengaruhi, tapi kita dalam waktu untuk ini ya kita konsentrasi untuk pemenangan. Yang jelas kalau untuk RI kan full tidak ada pengaruh. Ya kita optimislah bisa tembus empat persen dan harus optimis," jelas mantan Wakil Ketua DPR itu.

Dilain sisi, dengan KPU membatalkan Partai Berkarya di dua kabupaten, Priyo mengatakan, akan mengecek terlebih dahulu. Sebab, menurutnya, ada partai lain yang mengalami persoalan yang sama ini.

"Ya saya akan cek karena peristiwa itu di daerah. Saya akan cek. Karena ada partai lain dengan problem yang kurang lebih sama," ucap Prio. (Alf)

tag: #partai-berkarya  #pemilu-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...