Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Senin, 25 Mar 2019 - 01:41:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Caleg Golkar ini Serap Aspirasi Melalui Senam Bareng Ibu-ibu

tscom_news_photo_1553452881.jpg
Senam bersama Puput Novel di RW 02 Kelurahan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu, (24/3/2019). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Calon Anggota DPR RI Dapil DKI Jakarta 2 dari Partai Golkar, Puput Novel, memanfaatkan olah raga senam sebagai ajang menyerap aspirasi warga.

Senam bersama Puput Novel dengan tema "Rakyat Sehat, Negara Kuat" ini digelar bareng kaum ibu-ibu di RW 02 Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu, (24/3/2019).

Tak lupa, usai senam perempuan bernama lengkap Putri Zizi Novianti ini menyempatkan diri menyapa masyarakat yang ada di sekitar lokasi, berkeliling dari satu rumah ke rumah lainnya.

Puput Novel mengenalkan diri bahwa saat ini dirinya dipercaya oleh Partai Golkar untuk menjadi Calon Anggota DPR RI, Daerah Pemilihan (Dapil) DKI 2, meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Luar Negeri, dengan Nomor Urut 2.

Menurut Puput Novel, kegiatan senam, yang secara reguler banyak diminati hampir di setiap daerah di Indonesia, dipilih sebagai sarana sosialisasi agar ia lebih diterima di masyarakat, terutama kaum perempuan.

Selain itu, kegiatan senam juga dinilai sebagai kegiatan positif yang dapat membuat tubuh lebih sehat, lebih energik, dan dapat membangkitkan semangat.

"Yang saya merasa terharu, banyak sekali ibu-ibu yang saya kunjungi itu, mereka mengatakan bahwa mereka itu adalah penggemar saya, dari dulu, waktu saya sebagai penyanyi cilik. Bahkan mereka ada yang menunjukkan ke saya foto-foto saya masih kecil, di mana mereka kirim surat, dan saya balas, dan foto itu masih disimpan, dan kaset saya pun mereka masih ada," ungkapnya.

Tak hanya di Pasar Baru, Puput Novel juga mengaku diminta oleh ibu-ibu di daerah lain di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat untuk hadir bersama mereka mengikuti kegiatan senam. Sebelumnya, kegiatan semacam ini juga telah dilaksanakan di Mangga Besar dan Pasar Senen.

"Target saya, semoga kehadiran saya bisa diterima di masyarakat. Kalau memang Allah menakdirkan saya masuk Senayan, saya mempunyai keinginan yaitu ingin berbuat yang lebih banyak kepada masyarakat," imbuh Puput Novel. (Alf)

tag: #pemilu-2019  #partai-golkar  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement