Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 31 Mar 2019 - 03:17:28 WIB
Bagikan Berita ini :

Soal Ideologi Pancasila Vs Khilafah, Salim: Mantan BIN Jangan Buat Keresahan

tscom_news_photo_1553977048.jpg
Habib Salim Segaf Al Jufri (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Salim Segaf Al Jufri menyanyangkan ucapan mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Hendropriyono, yang menyebut Pilpres 209 sebagaipertarungan deologi Pancasila melawan ideologi khilafah.

Salim memandang, tudingan tersebut sangat tendensius dan sangattidak sehat serta sangat meresahkan.

"Saya melihat ini sudah tidak sehat. Harusnya dia beri contoh yang baik untuk bangsa ini. Berilah contoh yang baik apalagi generasi yang sangat berpengalaman, mantan BIN jangan membuat keresahan," kata Salim di Hotel Sangrila, Jakarta, Sabtu (30/3/2019).

Salim menegaskan, bahwa Prabowo yang berlatar belakang tentarasudah NKRI bahkan sejak usia muda. Sehingga kalau ada tuduhan-tuduhan antipancasila kepada mantan Danjen Kopassus sangatlah tidak berdasar.

"Jadi saya pikir marilah berdemokrasi yang baik, menang kalah dalam demokrasi itu biasa, yang menang tidak boleh takabur yang kalah harus legowo," pesan Salim. (Alf)

tag: #pilpres-2019  #pancasila  #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...