Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 06 Apr 2019 - 23:09:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Kampanye Prabowo-Sandiaga, Tujuh Juta Orang Bakal Banjiri GBK

tscom_news_photo_1554566955.jpeg
Ilustrasi (Sumber foto : ist)

JAKARTA (JAKARTA)--Massa Prabowo-Sandiaga siap memadati seluruh sudut Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, dalam kampanye Akbar, Minggu (7/4/2019). Sebanyak tujuh juta orang diperkirakan membanjiri stadion kebanggaan masyarakat Indonesia tersebut.

"Insya Allah mudah-mudahan tujuh juta publik, nanti khususnya Jabodetabek bisa hadir di sana, dan antusianya sudah sangat tinggi," ujar anggota Direktorat Advokasi dan Hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Indra di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (6/4/2019).

Kampanye akbar akan dimulai dengan shalat subuh berjamaah.

Jutaan pendukung Prabowo-Sandi tersebut akan datang tanpa dibayar atau diberi imbalan oleh BPN. Indra mengatakan, mereka akan hadir secara sukarela karena punya harapan agar paslon nomor urut 02 tersebut menang dalam Pilpres 2019.

"Paling penting adalah kehadiran mereka inisiatif sendiri, swadaya sendiri, dengan kendaraan, patungan, logistik, transportasinya dan tidak ada diarahkan apalagi dibiayai," ujar Indra.

Ia mengatakan, Prabowo-Sandi dipastikan hadir dalam kampanye akbar tersebut. Meski beberapa waktu lalu, kesehatan dari mantan Danjen Kopassus tersebut sedikit menurun.

"Prabowo-Sandi luar biasa, mereka fit," ujar Indra.(plt)

tag: #prabowosandiaga  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement