Berita
Oleh ferdiansyah pada hari Minggu, 07 Apr 2019 - 00:15:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Massa Kampanye Akbar, dari Bersepeda Ontel hingga Naik KRL

tscom_news_photo_1554570935.jpg
Pendukung Prabowo-Snadiaga dari Pasuruan menaiki sepeda untuk menghadiri kampanye akbar Prabowo -,Sandiaga di GBK Jakarta (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Massa kampanye akbar Prabowo-Sandiaga di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, datang dari sejumlah daerah. Bahkan, ada yang datang dari Jawa Timur.

Yang menarik, ada pendukung dari Jawa Timur yang mendatangi GBK dengan mengendarai sepeda ontel. Seperti ramai di postingan media sosial, seorang pendukung nekat mengayuh sepeda demi menghadiri kampanye akbar.

Dalam postingan tersebut, sang pendukung ditulis berasal dari Pasuruan , Jawa Timur. Dia tidak mempedulikan rasa lelah, dinginnya hujan dan panasnya matahari ketika mengayuh sepeda dari kota asalnya menuju GBK, Jakarta.

Di sisi lain, ada pula pendukung Prabowo-Sandiaga yang mendatangi lokasi kampanye, dengan menaiki kereta KRL.

“Kita berangkat jam 16.15 WIB dari Citeureup melalui Stasiun Nambo,” kata Miftahudin (24) yang merupakan salah satu pendukung Prabowo-San

Simpatisan tersebut datang dari berbagai daerah secara berkelompok maupun individu.

“Kita datang delapan orang, tapi banyak juga tadi yang berangkat cuma beda kereta sama kita. Ada yang sendiri terus akhirnya gabung,” tambahnya.

Simpatisan pasangan calon nomor urut dua tersebut mengaku datang tidak mengatasnamakan politik.

“Kita datang sendiri, tidak ada yang suruh. Inisiatif masing-masing untuk bersilaturahmi,” kata Fahmi Rizaldi (23) yang juga merupakan pendukung Prabowo-Sandi yang berasal dari Bogor.
(plt)

tag: #prabowosandiaga  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...
Berita

Cak Imin Ungkap Nasib Anies di Pilkada 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menegaskan Anies Baswedan tidak berminat maju dalam Pilkada 2024. Cak Imin mengatakan pasangannya di Pilpres 2024 itu masih fokus ...